Share

Potret Menawan Ayu Ting Ting Pakai Kebaya di Pernikahan Lesti Kejora & Rizky Billar

Wilda Fajriah, Okezone · Jum'at 20 Agustus 2021 17:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 20 194 2458575 potret-menawan-ayu-ting-ting-pakai-kebaya-di-pernikahan-lesti-kejora-rizky-billar-ZJZrcLTyYP.jpg Ayu Ting Ting (Foto : Instagram/@ayutingting92)
A A A

SEBAGAI sahabat, Ayu Ting Ting menghadiri pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar pada Kamis 19 Agustus 2021. Penampilannya di pernikahan Lesti Kejora itu pun sempat mencuri perhatian warganet.

Ayu Ting Ting pun menyempatkan diri berpose dengan kedua mempelai di pelaminan. Ibunda Bilqis Khumairah Razaq ini hadir dengan balutan kebaya cantik berwarna abu-abu.

Perempuan kelahiran 1992 ini juga mengucapkan selamat kepada kedua mempelai agar menjadi keluarga yang bahagia. Diketahui, Ayu Ting Ting sudah menganggap Lesti Kejora seperti adiknya sendiri.

Ayu Ting Ting

"Alhamdulillah selamat ya adikku. Sayang Lesti dan Billar happy wedding. Semoga jadi keluarga sakinah, mawaddah, warohmah amin," tulis Ayu di caption fotonya.

Baca Juga : Potret Cantik Bridesmaid Pernikahan Lesti Kejora-Rizky Billar, Ada Syifa Hadju hingga Margin Winaya!

Ayu Ting Ting memadukan kebaya yang memiliki model deep round neck tersebut dengan kain batik coklat. Selain itu, ia juga menyanggul rambutnya supaya penampilannya terlihat lebih rapi.

Ayu Ting Ting

Tak sampai di situ, Ayu Ting Ting juga memilih untuk mengenakan sepatu hak tinggi bernuansa silver supaya penampilannya terlihat lebih anggun. Tak lupa, ia juga membawa clutch bag hitam sebagai aksesorisnya.

Baca Juga : 5 Potret Syifa Hadju, Bridesmaid Pernikahan Lesti Kejora yang Digoda Tukul Arwana

Dibalut dengan makeup flawless, wajah Ayu Ting Ting tampak terlihat sempurna tanpa cela. Senyum yang dilemparkan ke arah kamera itu juga membuat kecantikannya semakin terpancar.

Unggahan Ayu Ting Ting di pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora itu pun langsung dibanjiri pujian warganet. Tak sedikit yang mendoakan Ayu Ting Ting segera menyusul Lesti Kejora.

"Semoga Ayu cepat menyusul ketemu jodoh yang bisa bahagiain Ayu dan iqis amiiin," kata @faizal***.

"Nyusul ya teh 😍," ujar @aylv***.

"Aamiin semoga teteh juga segera dipertemukan jodohnya ya bahagia dunia akhirat 🥰🥰🥰," tukas @tika***.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini