Share

Saipul Jamil Bebas Penjara Mau Jadi Youtuber, Bikin Konten Apa Aja Sih?

Adiyoga Priambodo, Okezone · Selasa 24 Agustus 2021 16:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 24 33 2460409 saipul-jamil-bebas-penjara-mau-jadi-youtuber-bikin-konten-apa-aja-sih-tCVAknlXA6.jpg Saipul Jamil. (Foto: Okezone)
A A A

SAIPUL Jamil segera bebas dari penjara dalam waktu dekat. Dia pun sudah memutuskan untuk jadi YouTuber.

"Bang Ipul bakal memasuki dunia YouTube. Waktu di tahun 2016 kan belum tren," ujar kakak Saipul, Samsul Hidayatullah, baru-baru ini.

Baca Juga: Wulan Guritno Pakai Bra Hitam Olahraga saat PPKM, Bentuk Body-nya Bikin Melongo!

saipul

Samsul menerangkan, keinginan terjun ke YouTube muncul dari ide Saipul Jamil sendiri.

"Iya, keinginan sendiri. Dia bilang bikinin akun YouTube dong, mau coba terjun," tutur Samsul.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Berbagai konten yang kelak dijadikan materi channel YouTube Saipul Jamil pun sudah disiapkan.

"Vlog diary ada, berbagi Insya Allah ada, prank juga. Podcast sih ada, tapi Saipulnya masih belum minat. Challenge juga sih. Yang pasti channel sudah disiapkan," jelas Samsul.

Saipul Jamil dikabarkan akan menghirup udara bebas pada 2 September 2021. Masa hukuman sang pedangdut atas kasus pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur dan penyuapan terhadap perangkat pengadilan diperkirakan berakhir di hari tersebut.

Sebagaimana diketahui, Saipul Jamil divonis 5 tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Utara atas pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur. Sementara untuk kasus penyuapan terhadap perangkat pengadilan, Saipul Jamil dijatuhi 3 tahun penjara oleh Pengadilan Tipikor Jakarta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini