Share

Berkat Cristiano Ronaldo, Bruno Fernandes Mulai Yakin Man United Bisa Rebut Trofi Liga Inggris

Rivan Nasri Rachman, Okezone · Minggu 12 September 2021 00:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 12 45 2469925 berkat-cristiano-ronaldo-bruno-fernandes-mulai-yakin-man-united-bisa-rebut-trofi-liga-inggris-FwPOumFAfs.jpg Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes. (Foto: Reuters)
A A A

MANCHESTER – Bruno Fernandes kini mulai berani untuk menargetkan gelar juara Liga Inggris 2021-2022. Ia merasa Manchester United yang sekarang sudah sangat berbeda dan jauh lebih siap, apalagi sejak bergabungnya Cristiano Ronaldo.

Kehadiran Ronaldo diakui Fernandes memberikan dampak yang luar biasa untuk Man United. Terbukti Setan Merah langsung bisa bermain baik saat menghadapi Newcastle United di laga pekan keempat Liga Inggris 2021-2022 pada Sabtu 11 September 2021 kemarin.

Dalam laga yang dimenangkan dengan skor 4-1 itu, dua gol Man United diciptakan oleh Ronaldo. Dua gol dari Ronaldo itu dan kemenangan 4-1 atas Newcastle langsung membuka mata Fernandes baha Man United yang sekarang sanggup untuk bersaing memperebutkan gelar juara.

Baca Juga: Hasil Manchester United vs Newcastle United di Pekan Keempat Liga Inggris 2021-2022: Cristiano Ronaldo Bantu Setan Merah Menang 3-1

Cristiano Ronaldo

Fernandes merasa Man United benar-benar berbeda ketimbang musim lalu. Ada perkembangan dari sisi pemain dan mental. Semua peningkatan itulah yang pada akhirnya membuat Fernandes yakin Man United harus mengincar langkah berikutnya, yakni gelar juara Liga Inggris.

“Kami tiba di akhir (musim lalu) dengan beberapa kesalahan. Tetapi kini melakukannya dengan sangat baik. Ada peningkatan di klub dan sekarang saatnya untuk mengambil langkah berikutnya,” jelas Fernadnes, mengutip dari BBC, Minggu (12/9/2021).

Peningkatan terbesar yang dialami Man United pun diakui Fernandes terjadi ketika Ronaldo tiba di Old Trafford. Berkat Ronaldo, para pemain Man United kini jauh lebih percaya diri dan semakin haus akan kemenangan.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Mental Ronaldo yang memang dikenal sangat kuat nyatanya mampu dirasakan oleh seluruh penggawa Man United. Fernandes pun merasa senang karena pemain hebat seperti Ronaldo selalu bisa memberikan permainan terbaiknya ketika dapat bermain secara bersama sebagai tim.

“Semua orang tahu apa yang dibawa Cristiano Ronaldo untuk klub dan kami sangat senang memilikinya. Yang paling penting, seperti yang akan dia katakan, yang terpenting adalah hasil untuk tim. Pemain hebat memang selalu bisa bermain bagus saat bermain bersama,” sambung Fernandes.

Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes

Dalam kemenangan 4-1 atas Newcastle di Old Trafford, Man United memang harus berterima kasih kepada Ronaldo. Sebab dua gol yang diciptakan mantan penggawa Juventus itu menjadi pembuka jalan kemenangan Man United.

Setelah Ronaldo cetak dua gol, Fernandes dan Jesse Lingard berhasil menyumbang masing-masing satu gol di babak kedua. Kini berkat kemenangan tersebut, Man United untuk sementara waktu berhasil memimpin klasemen Liga Inggris 2021-2022 dengan perolehan 10 poin.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini