Share

Taqy Malik Ditagih Dana Umrah Rp1,2 Miliar, Adam Deni: Orang Kaya Refund-nya Lama Bener

Vania Ika Aldida, Okezone · Kamis 16 September 2021 09:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 16 33 2472156 taqy-malik-ditagih-dana-umrah-rp1-2-miliar-adam-deni-orang-kaya-refund-nya-lama-bener-sFf0B7Jd4j.jpg Adam Deni. (Foto: Instagram)
A A A

KASUS Taqy Malik yang diduga menggelapkan dana umrah terus berlanjut. Adam Deni pun ikut menagih suami Sharel Thalib itu.

Adam Deni juga meminta agar Taqy Malik melakukan klarifikasi terkait dana travel umrah. Hal tersebut terjadi lantaran ada cukup banyak jamaah batal umrah yang tidak mendapatkan kejelasan serta belum juga mendapatkan refund uang, meski sudah ditagih sejak dua bulan lalu.

Baca Juga: Alvin Faiz Diduga Selingkuh dengan Wanita Bersuami di Hotel Bintang 5

Kali ini, Adam Deni terlihat mengunggah hasil screenshot pesan dari seseorang yang mengaku telah berhasil mengantongi identitas 74 jamaah travel milik Taqy. Bahkan, dari 74 jamaah tersebut, Taqy mampu mengantongi kurang lebih Rp 1,2 miliar.

 adam

"Total pemasukan Rp1.223.900.000. Gue sudah dapat nomor hpnya om, semua lengkap dan detail pembayaran juga lengkap," bunyi pesan yang diunggah Adam Deni di Instagramnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Melalui kolom komentar, Adam Deni pun terlihat memberikan sindiran pada suami Sharel Thalib itu. Ia bahkan menanyakan apakah uang Rp 1,2 miliar bisa digunakan untuk membeli pabrik.

"1,2M NIH BOSS.. SENGGOL DONG!! Total uang jamaah di @taqychantravel . Baru beberapa jamaah saja yang di-refund, masih banyak loh yang belum di-refund hmmm….," tulisnya.

ㅤㅤㅤㅤ

"ORANG KAYA kok refundnya lama bener? 1,2M easy lah buat ORANG KAYA. Btw 1,2M buat bikin pabrik cukup gak sih?," tanyanya.

Sementara itu, netizen pun terlihat ikut meramaikan postingan Adam Deni. Mereka bahkan menyindir soal mobil sport serta pembangunan pabrik saffron milik Taqy.

"Pantesan nih orang bisa beli mobil sports modal 75 jamaah ajaa gimana kalo sampai ratusan ribuan jamaah," tulis 38pd0_0.

"Hmmmm pantes bikin pabrik baru," tulis andhikae.putra.

"Di IG travelnya feed terbarunya "ikhlas" bang.. kalem bang," tulis david_nasmoco.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini