Share

Afgan dan Rossa Resmi Menikah?

Vania Ika Aldida, Okezone · Jum'at 17 September 2021 11:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 17 33 2472781 afgan-dan-rossa-resmi-menikah-EdROhvP0Pz.jpg Afgan dan Rossa resmi menikah?. (Foto: Instagram)
A A A

ROSSA dan Afgan sering terang-terangan menampilkan kemesraan mereka baik di atas maupun di bawah panggung. Apa mereka diam-diam sudah menikah?

Ya, beberapa waktu lalu, sebuah akun TikTok fanbase Afgan-Rossa, @_afross, sempat mengunggah video saat pelantun Sadis itu menanyakan soal pernikahan kepada sang kekasih. Tak sadar bahwa kebersamaan mereka direkam dalam kamera ponsel, Afgan sontak tertawa saat mengetahui hal tersebut.

"Bu, kalau kita nikah siapa yang speech (pidato)?," tanya Afgan pada Rossa dalam video tersebut.

 afgan rossa

Baca Juga:


Aura Kasih Pose Cantik Pakai Baju Belahan Dada Rendah, Netizen: Menggoda Iman!

Ariel NOAH Ulang Tahun Ke-40: Gue Officially Tua

Tak hanya itu, keduanya diketahui sudah sama-sama saling dekat dan mengenal keluarga masing-masing. Bahkan pria 32 tahun itu juga sudah cukup dekat dengan putra semata wayang Rossa, Rizky Langit Ramadhan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sama halnya dengan Afgan, dalam sebuah video Rossa sempat terlihat tengah dipeluk oleh ibunda Afgan, Lola Purnama Dewi, pada momen perayaan ulang tahun sang kekasih. Ia juga diketahui cukup dekat dengan tiga keponakan Afgan yang merupakan anak dari saudara perempuannya, Kharisma Deri dan Dhika Claresta.

Sementara itu, Afgan sempat menjawab pertanyaan netizen terkait rencana pernikahannya dengan Rossa pada April 2021 lalu. Meski membenarkan bahwa dirinya memiliki hubungan dekat dengan pelantun Terlalu Cinta tersebut, soal menikah bintang film Refrain itu mengaku masih belum bisa menjawabnya.

"Kalo deket (sama Rossa), iya selalu deket. Kalo nikah, nggak..," ucap Afgan dilansir dari WAW Entertainment.

"Enggak ada di agenda saat ini," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini