Share

Inikah Wajah Marlina Octoria, Istri Siri yang Dipaksa Ayah Taqy Malik Berhubungan Seks Lewat Belakang?

Dewi Kania, Okezone · Sabtu 18 September 2021 06:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 17 33 2473147 inikah-wajah-marlina-octoria-istri-siri-yang-dipaksa-ayah-taqy-malik-berhubungan-seks-lewat-belakang-txt2z5MFYK.jpg Marlina, istri ayah Taqy Malik. (Foto: YouTube Hotman Paris)
A A A

WAJAH Marlina Octoria, istri siri ayah Taqy Malik nampaknya membuat penasaran publik. Dia memang sering tampil di televisi dengan menggunakan masker karena situasi pandemi.

Namun demikian, wajah di balik masker Marlina kerap dipertanyakan netizen. Namun dari video yang beredar di YouTube Mimin Lambe Turah, ada seorang wanita berhijab yang diduga sosok Marlina Octoria.

Baca Juga:

Dipaksa Berhubungan Seks Tak Wajar, Marlina Octoria Blak-blakan Ayah Taqy Malik Punya Nafsu Tinggi

Mansyardin Malik Paksa Marlina Octoria Berhubungan saat Haid, Dokter Boyke: Jangan Mau Enaknya Doang

 marlina

Dalam video tersebut, terekam detik-detik ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik, menikahi Marlina Octoria secara siri. Di ruangan yang sama saat ijab qabul, terlihat seorang wanita yang memakai gamis lengkap dengan khimar, tanpa menutupi wajahnya dengan masker.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sayangnya, di video tersebut tak dijelaskan siapa sosok perempuan tersebut. Apakah benar-benar Marlina atau bukan.

Tapi kuat dugaan wanita tersebut adalah Marlina, yang kini menjadi istri siri Mansyardin Malik. Awal pekan lalu, dia membuat heboh publik lantaran mengaku kalau sering dipaksa untuk melakukan hubungan seks tak wajar oleh ayah Taqy Malik, yakni seks anal ketika dirinya sedang haid.

Terlepas dari itu, Mansyardin menikahi Marlina dengan maskawin berupa uang tunai Rp900 ribu. Ayah Taqy Malik itu tampak mantap ketika melakukan ijab kabul di hadapan penghulu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini