Share

5 Nama Pemain Bola Paling Sulit Disebut, Nomor 1 Bikin Lidah Keseleo

Rachmat Fahzry, Okezone · Senin 20 September 2021 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 20 51 2473986 5-nama-pemain-bola-paling-sulit-disebut-nomor-1-bikin-lidah-keseleo-DhYkPhoxbv.jpg Wojciech Szczensy, salah satu nama pemain bola paling sulit disebut. (Foto: Twitter/@juventusfc)
A A A

NAMA pemain bola paling sulit disebut telah kami rangkum. Penyebutan nama yang sulit karena ada bahasa tertentu yang cenderung memiliki nada dan sistem pengucapan yang agak eksotis.

Penyebutan nama terdengar rumit hanya bagi mereka yang tidak biasa berbicara menggunakan bahasa tersebut. Namun, nama-nama pesepakbola dalam daftar ini cukup normal untuk penutur aslinya. Berikut lima nama pemain bola paling sulit disebut:

5. Grzegorz Wojtkowiak

Salah satu contoh pemain yang namanya sulit disebut adalah Grzegorz Wojtkowiak. Apalagi dia yang belum pernah bermain di lima liga top Eropa, membuat banyak orang menggaruk-garuk kepala untuk menyebut namanya.

Nama pemain bola paling sulit disebut

(Grzegorz Wojtkowiak pemain asal Polandia)

Jika Anda bertanya-tanya bagaimana namanya diucapkan, begini cara mudahnya, "Gje-goj Voit-ko-ve-ak", dengan nama depan dimulai dengan suara "g" yang keras dan diikuti oleh suara "J". Bek tengah berusia 37 tahun itu sebelumnya bermain untuk Lech Poznan II di kasta kedua Polandia, dan kini telah pensiun pada Juli 2021 silam.

Baca juga: 5 Pesepakbola Hebat yang Memilih Cristiano Ronaldo daripada Lionel Messi, Nomor 1 Rekan Setim La Pulga

4. Jakub Wawrzyniak

Jakub Wawrzyniak adalah pensiunan pesepakbola berusia 37 tahun. Ia mungkin tidak dikenal oleh banyak orang saat ini, tetapi namanya akan menjadi salah satu pemain yang paling sulit disebut dalam sejarah sepakbola.

Nama pemain bola paling sulit disebut

(Jakub Wawrzyniak pemain asal Polandia)

Baca juga: 5 Pesepakbola Bintang Ini Tak Pernah Rasakan Juara di Liga Inggris, Nomor 1 Sahabat Lionel Messi

Kata "r" di Wawrzyniak hampir tidak terdengar jika memanggil namanya, dan hampir tidak perlu mengucapkan huruh konsonan, tidak seperti kebanyakan nama lain di Polandia.

Dia menghabiskan hampir seluruh kariernya di negara asalnya. Wawrzyniak telah membuat lebih dari 350 penampilan sepanjang kariernya, dengan mencetak 13 gol dan memberikan 38 assist.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Wojciech Szczesny

Juventus memiliki salah satu kiper terbaik di dunia dalam skuad mereka saat ini. Dia adalah Wojciech Szczęsny.

Penjaga gawang Timnas Polandia masuk dalam daftar ini karena pelafalan namannya nama yang sulit untuk diucapkan dalam sejarah sepak bola. Nama depannya saja sudah sulit, apalagi nama belakangnya yang sangat sulit untuk diucapkan.

Nama pemain bola paling sulit disebut

(Wojciech Szczesny pemain Juventus)

Terlepas namanya yang sulit diucapkan, Szczęsny benar-benar salah satu kiper terhebat di generasinya. Ia memiliki karier yang cukup baik bersama Juventus sejak bergabung dengan raksasa Turin pada 2017 silam.

Szczesny telah memenangkan berbagai trofi bersama Juventus dan Arsenal. Dia memenangkan 2 Piala FA dan Community Shield dengan Arsenal, dan sejak itu memenangkan 3 Scudetto, Coppa Italia dan 2 piala Supercoppa Italia bersama Juventus.

2. Jakub Blaszczykowski

Tampaknya Islandia bukan satu-satunya negara yang dapat menghasilkan beberapa nama yang paling sulit untuk diucapkan dalam sejarah sepak bola, karena Polandia tampaknya juga merupakan penghasil nama yang sulit untuk diucapkan. Banyak dari Anda, terutama jika Anda adalah penggemar Bundesliga, sudah tahu siapa Jakub Błaszczykowski, karena ia dulu menjadi andalan Borussia Dortmund selama masa-masa puncak klub.

Nama pemain bola paling sulit disebut

(Jakub Blaszczykowski pemain asal Polandia)

Gelandang serang berusia 35 tahun bergabung dengan tim Jerman dari Wisla Krakow dan berhasil, memenangkan dua gelar Bundesliga berturut-turut, 2 berturut-turut Piala Super dan DFB-Pokal.

Błaszczykowski saat ini bermain untuk klub Polandia Wisla Krakow dan telah mencetak 53 gol dan memberikan 80 assist dalam prosesnya.

1. Sokratis Papastathopoulos

Nama-nama dari Yunani selalu sulit untuk diucapkan sejak zaman kejayaan mereka. Salah satunya adalah Sokratis Papastathopoulos. Jika namanya diucapkan, "S-kra-tez Pa-pas-ta-tho-poo-los".

Nama pemain bola paling sulit disebut

Ia cukup dikenal banyak penggemar sepak bola, karena bek tengah Yunani telah berhasil bermain di beberapa liga terbaik di Eropa sepanjang kariernya. Klub-klub yang dibelanya antara lain AEK Athens, Genoa, AC Milan, Werder Bremen, Borussia Dortmund, Arsenal dan Olympiacos.

Meskipun Papastathopoulos harus bermain di Italia dan Inggris, namun namanya melejit saat di Borussia Dortmund. Dia mendapatkan dan menghabiskan lima tahun di sana. Papastathopoulos sejauh ini berhasil mencetak 22 gol dan memberikan 8 assist.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini