Share

Keok dari Man City, Cesar Azpilicueta Ratapi Kekalahan Pertama Chelsea di Musim Ini

Andhika Khoirul Huda, MNC Portal · Minggu 26 September 2021 00:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 26 45 2476871 keok-dari-man-city-cesar-azpilicueta-ratapi-kekalahan-pertama-chelsea-di-musim-ini-vyoMwynGeC.jpg Laga Chelsea vs Manchester City di Liga Inggris 2021-2022. (Foto: Reuters)
A A A

LONDON – Kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta, mengomentari hasil laga kontra Manchester City dalam pekan keenam Liga Inggris 2021-2022. Mendapati hasil minor dalam laga itu, Azpilicueta kini hanya bisa meratapi kekalahan pertama yang dituai Chelsea pada musim ini.

Sebagaimana diketahui, Chelsea harus menelan kekalahan kala menjamu Manchester City di Stamford Brigde pada Sabtu 25 September 2021 malam WIB. Laga itu berakhir dengan skor 0-1.

Laga Chelsea vs Manchester City di Liga Inggris 2021-2022. Foto: Reuters

Ini menjadi kekalahan yang pertama didapat Chelsea pada musim ini. The Blues –julukkan Chelsea- tampil buruk saat menjamu pasukan Josep Guardiola di Stamford Bridge. Mereka hanya mampu melesatkan lima tendangan dan tidak ada yang mengarah tepat ke gawang Ederson Moraes.

Sedangkan Man City, mereka tampil luar biasa dengan banyak menguasai bola dan menciptakan segudang peluang. Meski begitu, hanya ada satu gol yang tercipta.

BACA JUGA: Iri dengan Chelsea yang Punya Lukaku, Guardiola Berharap Man City Bisa Rekrut Striker Top

Gol semata wayang Man City diciptakan oleh Gabriel Jesus pada menit 53 setelah bola sempat menyentuh Jorginho sebelum masuk ke gawang yang dijaga Edouard Mendy. Mendapati hasil ini, Azpilicueta kecewa.

BACA JUGA: Hasil Chelsea vs Manchester City di Pekan Keenam Liga Inggris 2021-2022: The Blues Keok di Stamford Bridge

Menurut Azpilicueta, penampilan timnya saat melawan juara bertahan Liga Inggris itu bukanlah yang terbaik. Pasalnya, armada Thomas Tuchel dinilai sering melakukan kesalahan sendiri.

“Kami kecewa dengan hasilnya. Itu bukan penampilan terbaik kami. Terutama di babak pertama sulit untuk keluar. Kami tidak menciptakan peluang dan kehilangan bola terlalu mudah,” kata Azpilicueta dilansir dari SB Nation, Minggu (26/9/2021).

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Mereka (Man City) berada di level terbaik mereka. Kami tidak bisa menjaga bola sesuka kami. Kami membuat begitu banyak kesalahan, yang biasanya tidak kami lakukan,” imbuhnya.

Lebih lanjut, pemain Tim Nasional (Timnas) Spanyol itu mengatakan Chelsea akan memperbaiki kekurangan pada laga tersebut. Dia menegaskan bahwa kekalahan itu bukanlah akhir dari segalanya sebab masih banyak pertandingan yang akan datang pada musim ini.

Laga Chelsea vs Manchester City di Liga Inggris 2021-2022. Foto: Reuters

“Kami adalah dua tim hebat dengan pemain hebat dan ambisi besar. Setiap pertandingan berbeda dan setiap kompetisi berbeda. Kami kehilangan kesempatan untuk mendapatkan tiga poin penting,” ujar pemain berusia 32 tahun itu.

“Sekarang kami harus menganalisis apa yang tidak kami lakukan dengan baik dan melanjutkan ke pertandingan berikutnya. Kami tidak kehilangan liga hari ini. Jika kami menang, kami juga tidak akan memenangkan liga hari ini,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini