Share

Deddy Corbuzier Beri Calon Istri Buket Mawar Segede Gini, Netizen: Gemas

Siska Permata Sari, Okezone · Senin 27 September 2021 07:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 27 33 2477305 deddy-corbuzier-beri-calon-istri-buket-mawar-segede-gini-netizen-gemas-G3tvtdW7es.jpg Deddy Corbuzier dan Sabrina. (Foto: Instagram)
A A A

DEDDY Corbuzier memberikan hadiah spesial sebuket mawar untuk sang kekasih yang juga calon istrinya, Sabrina Chairunnisa. Mereka sedang berbahagia di hari jadi atau anniversary.

Momen manis Deddy saat memberikan bunga pun diabadikan dan dibagikan Sabrina di media sosial Instagramnya. Rupanya, sebelum diberikan hadiah, Sabrina telah mengirim ‘kode’ untuk mantan suami Kalina Ocktaranny itu.

“Jadi hari ini anniversary aku sama Mas Deddy, dan dari Kamis kemarin aku iseng kirimin dia video bunga yang lagi viral banget di Instagram,” kata Sabrina Chairunnisa, seperti dikutip dari Instagramnya.

 Deddy

Ternyata, Deddy Corbuzier menanggapi ‘kode’ sang kekasih dengan membelikannya sebuket bunga mawar ukuran jumbo. Dalam video tersebut, ayah Azka Corbuzier ini tampak masuk ke dalam ruangan sambil membawakan sebuket bunga mawar merah di tangannya.

Namun, wajah Deddy tampak tak senang. Dia mengatakan, bunga tersebut dibanderol dengan harga yang mahal. “Nih, mahal, nih mahal. Ketawa-ketiwi,” ujar Deddy kepada Sabrina yang kesenangan.

Sabrina lalu menerima pemberian bunga Deddy dengan perasaan senang, meski sang kekasih tampak bersungut. “Walau pakai ngomel karena dia baru tahu kalau harga bunganya itu ternyata lumayan banget, tapi tetap aja thank you love,” kata dia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Postingan Sabrina ini membuat netizen gemas. Mereka tidak menyangka bahwa di balik tubuh kekarnya, Deddy Corbuzier ternyara lelaki yang peka.

“Peka banget ya Mas Deddy,” kata netizen di kolom komentar.

“Hhahahaha so sweet banget dibeliin tapi sambil ngedumel,” komentar yang lainnya.

“Kocak bgt sih, ngasih bunga sambil ngomel-ngomel,” tulis netizen.

“Peka banget sih, idaman,” kata yang lainnya.

“Om Deddy bisa ngegemesin juga ya,” komentar netizen. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini