Share

Waduh! Oka Antara Diserang Emak-Emak Fans Sinetron Ikatan Cinta

Vania Ika Aldida, Okezone · Senin 27 September 2021 08:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 27 33 2477317 waduh-oka-antara-diserang-emak-emak-fans-sinetron-ikatan-cinta-jSeuCdW2L6.jpg
A A A

OKA Antara menjadi pemain baru dalam Sinetron Ikatan Cinta. Berperan sebagai tokoh antagonis, Oka Antara malah diserang fans Sinetron Ikatan Cinta.

Ya, di Sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI, Pria 41 tahun ini diketahui berperan sebagai Irvan Adicipta, yang merupakan ayah dari Jessica, pasien gangguan jiwa di sebuah panti rehabilitasi.

oka

Baca Juga:

Deddy Corbuzier Beri Calon Istri Buket Mawar Segede Gini, Netizen: Gemas

Mama Rossa Geledah Kamar Suami Bersama Andin, Temukan Hal Tak Terduga   

Jessica sendiri dikabarkan merupakan mantan sekretaris dari Hartawan Alfahri atau ayah Aldebaran. Bahkan, Oka Antara disebut merupakan dalang dari teror yang dialami oleh keluarga Alfahri sejak beberapa episode lalu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Didapuk untuk memerankan tokoh antagonis di Ikatan Cinta, membuat suami dari Rara Wiritanaya itu syok lantaran ia mendapatkan serangan dari para penggemar sinetron Ikatan Cinta. Mereka bahkan meminta agar Oka tidak mengganggu keharmonisan keluarga Aldebaran.

"Kenapa peran antagonis di Ikatan Cinta langsung diserang emak-emak? Kan cuma peran," tulis Oka Antara pada akun Twitternya.

Unggahan tersebut membuat bapak tiga anak ini mendapatkan perhatian dari netizen yang kurang setuju dengan teror tersebut. Mereka bahkan menyarankan agar Oka sabar hingga menyarankan untuk menutup akun Instagramnya.

"Halo mas oka, mas mending main di twitter aja lalu tutup instagram mas oka, disini lebih adem dan jgn lupa beritakan juga pd org" terdekat untuk persiapkan hati dan pikiran, huwaa kudoakan semoga ga aneh" deh, semoga emak" ig n fb bisa ngerti kalo itu cma peran, semangat mas," tulis akun @its_LittleAngel.

"Emak emak hanya terbawa alur ceritanya dan perannya saja mas.. sabar yah tetap semangat berkarya kuat kuat ya di dunia persinetronan Ikatan Cinta," tulis @Agustin68888016.

Sementara itu, hingga kini belum diketahui jelas apakah Oka akan memerankan tokoh antagonis di sinetron Ikatan Cinta, sebagai peneror utama dari keluarga Alfahri. Bahkan, belum diketahui pula apakah Irvan Adicipta memiliki hubungan kekeluargaan dengan Sofia Paramita Adicipta, yang merupakan ibu kandung dari Andin, lantaran nama mereka mirip.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini