Share

Dapat Seserahan Mewah, Ria Ricis Malah Curiga Teuku Ryan Jual Ginjal

Vania Ika Aldida, Okezone · Senin 27 September 2021 10:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 27 33 2477359 dapat-seserahan-mewah-ria-ricis-malah-curiga-teuku-ryan-jual-ginjal-BI802Yfuvr.jpg Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Foto: Instagram)
A A A

RIA Ricis baru saja dilamar oleh pria pilihan hatinya, Teuku Ryan pada Kamis 23 September 2021. Ria Ricis senang dapat seserahan mewah itu, tapi dia malah curiga kalau calon suaminya itu jual ginjal. Loh kok bisa?

Dalam kesempatan tersebut, sang calon suami memberikan Ricis kurang lebih 11 box seserahan berisi makanan, serta perlengkapan serta kebutuhan gadis 26 tahun itu dari ujung rambut hingga ujung kaki.

Isi dari kotak seserahan yang diberikan Ryan pun diketahui menjadi sorotan. Pasalnya, dalam kotak tersebut berisi beberapa barang mewah dan branded yang tentunya memiliki harga cukup fantastis.

 ricis

"Suka?," tanya Ryan dalam video di akun Ricis Official berjudul 'Mewah Banget Seserahan Dari Bang Ryan'.

Baca Juga:

Waduh! Oka Antara Diserang Emak-Emak Fans Sinetron Ikatan Cinta

Tamara Bleszynski Terima DM Nyinyiran Netizen, Isinya Pesannya Terungkap

"Ih banget lah. Mahal hahaha," jawab Ricis bercanda.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Saat membuka isi seserahan yang diberikan oleh Ryan, adik dari Oki Setiana Dewi ini sempat curiga, darimana sang calon suami mendapatkan uang untuk bisa membeli barang tersebut. Ia bahkan menanyakan apakah Ryan menjual ginjalnya untuk bisa memberikannya tas branded bermerek Dior dan Louis Vuitton tersebut.

"Kamu nggak jual ginjal kan waktu beli ini?," tanya Ricis.

Mendengar pertanyaan dari Ricis, Ryan justru menanggapinya dengan candaan. "Nih bekas jahitnya nih," jawab Ryan.

"Ada bekasnya nih, mau dikasih lihat hahaha," timpalnya sambil pura-pura akan mengangkat pakaiannya dan memperlihatkan bekas luka jahitan ke arah kamera.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini