Share

Ustadz Bocorkan Kapan Rizky Billar Lesti Kejora Menikah Siri: Ramadan Sudah Jadi Suami Istri

Vania Ika Aldida, Okezone · Selasa 05 Oktober 2021 08:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 05 33 2481356 ustadz-bocorkan-kapan-rizky-billar-lesti-kejora-menikah-siri-ramadan-sudah-jadi-suami-istri-1QSB9hSV2v.jpeg Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Foto: Instagram)
A A A

TEKA-teki kapan pernikahan siri Lesti Kejora dan Rizky Billar dan Lesti akhirnya terjawab. Ustadz Subki Al Bughury yang membocorkan.

Melalui sebuah tayangan di salah satu stasiun televisi swasta, terungkap jika Billar dan Lesti menggelar pernikahan siri pada April 2021.

 Lesti

Tak hanya itu, pasangan Rizky Billar dan Lesti bahkan telah merasakan keindahan bulan Ramadan sebagai pasangan suami istri.

"Bulan April. Ramadan," kata Ustadz Subki Al Bughury dalam tayangan tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dalam acara tersebut, Lesti dan Billar sempat mengungkapkan bahwa mereka telah menjalani pertemuan keluarga untuk membicarakan soal pernikahan sejak November 2020.

Hingga kemudian di Desember 2020 Billar dan keluarga kembali datang ke kediaman Lesti untuk menjalani prosesi lamaran atau khitbah.


Pada kesempatan itu, Billar mengungkap alasan dirinya mempublish hubungan asmaranya dengan Lesti. Ia menyebut bahwa kala itu, dirinya sudah berstatus sebagai tunangan Lesti.


"Foto ini pertama kali kita nge-publish hubungan kita. Jadi Desember ini disamber hahaha Kenapa akhirnya ngepublish arena ada gonjang-ganjing, saya dicecar terus. Padahal saya sudah menunjukkan keseriusan saya ke bapak," jelas Billar.


"Foto ini kenapa di-publish? Karena kita sudah melakukan lamaran, sudah khitbah waktu itu," tegasnya.


Tak lama setelahnya, kedua keluarga dari pasangan ini terlihat semakin dekat. Mereka bahkan sempat berlibur bersama ke Sumba pada Januari 2021, hingga akhirnya menjalani pernikahan siri di April 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini