Share

Gisel Pakai Bra Putih Pamer Kemesraan Bareng Wijin, Netizen: Jangan Pacaran Mulu

Intan Afika, Okezone · Minggu 10 Oktober 2021 20:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 10 33 2484057 gisel-pakai-bra-putih-pamer-kemesraan-bareng-wijin-netizen-jangan-pacaran-mulu-JqDcmwxnH4.jpg Gisel dan Wijin. (Foto: Instagram/@gisel_la)
A A A

GISEL pamer potret kemesraan lagi dengan Wijaya Saputra atau Wijin di Instagram. Sebelumnya mereka diisukan putus karena jarang mengunggah momen mesra di media sosial.

Apalagi, sebelum Gisel tersandung kasus video syur di akhir 2020, Gisel begitu aktif membagikan kebahagiaannya bersama Wijin dan Gempi.

"Selalu nyaman kl pulang dr @baliairport. Dengan segala protokol kesehatan yg ada, mask yg selalu on, dan semua kelengkapan dokumen yg diperlukan. kmrn lmyn ada traffic gak sekosong yg waktu lalu ak kesana, tp ttp masih sepi bgt.. :’)

Hold on semuanyaaaa!!!! Sedikit lg ya!! Kita bisa! #indonesiatangguh," tulis Gisel dalam keterangan, dikutip pada Minggu (10/10/2021).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dalam foto itu, Gisel dan Wijin berpose mengenakan masker kompak berwarna putih sambil memamerkan kantong belanjanya.

Gisel mengenakan bralette putih yang dibalut dengan one set bermotif warna hitam. Sedangkan, Wijin sendiri tampil simple dengan kaos putih dan celana abu-abu. Keduanya nampak begitu serasi.

Unggahan itu langsung mematahkan rumor keretakkan hubungan mereka dan menjawab pertanyaan para netizen yang ragu atas kelanjutan hubungan mereka. Melihat kemesraan Gisel dan Wijin, netizen pun ramai berkomentar.

Tak sedikit yang justru menyinggung masa lalu Gisel dan mempertanyakan kapan pernikahan mereka akan berlangsung.

"Kapan dinikahi?" sahut netizen.

"Hmm gue lebih suka papa Gading," timpal netizen lain.

"PLEASE JANGAN UNGKIT MASA LALU, soalnya aku ngakak bacanya hehe," kata netizen lain.

"Pacaran mulu nikahin donk wijin," balas netizen lain.

"Postang posting berdua,malu kalo belom nikah," kata netizen lainnya.

"Jangan pacaran mulu," kata yang lain.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini