Share

Baim Wong: Maaf Kakek Suhud, Seharusnya Saya Bisa Lebih Sopan

Dewi Kania, Okezone · Rabu 13 Oktober 2021 09:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 13 33 2485442 baim-wong-maaf-kakek-suhud-seharusnya-saya-bisa-lebih-sopan-QaJYMdwlCm.jpg Baim Wong. (Foto: Instagram)
A A A

VIDEO Baim Wong memaki-maki Kakek Suhud sudah telanjur viral di media sosial. Namun akhirnya Baim Wong minta maaf dan nampak menyesali perbuatannya ke Kakek Suhud.

Dalam video tersebut, Baim Wong menegur Kakek Suhud yang saat itu meminta bantuan uang di jalanan. Aksinya ini pun jadi sorotan di Twitter dan netizen menyayangkan aksi Baim yang menegur dengan suara keras.

 baim

Baca Juga: Baim Wong Akhirnya Minta Maaf ke Kakek Suhud, Menyesal Sudah Memaki-maki

Baim mengatakan jika saat itu seharusnya dia bersikap lebih sopan kepada Kakek Suhud. "Seharusnya saya bisa lebih sopan.. Banyak belajar saya..," katanya dikutip dari laman Instagram pribadinya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Baim juga menyampaikan permintaan maafnya ke Kakek Suhud lewat Instagram. Ayah Kiano dan Kenzo ini telah mengakui kesalahannya.

"Maap untuk kesalahan saya.. Untuk Kakek Suhut .. Maap ya .. saya salah..," ujarnya lagi.

Jika ada kesempatan, dia pun ingin bertemu dengan Kakek Suhud untuk meminta maaf secara langsung.

"Kalau memang diizinkan.. Insyaallah nanti kalau bisa, saya mau ketemu untuk bilang langsung.. Sekali lagi maap Pak..," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini