Share

Gemasnya El Barack Jadi Pembawa Cincin Pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag

Nadya, Okezone · Jum'at 22 Oktober 2021 16:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 22 33 2490209 gemasnya-el-barack-jadi-pembawa-cincin-pernikahan-jessica-iskandar-dan-vincent-verhaag-KteJZwlFsa.jpg El Barack. (Foto: Instagram)
A A A

KEHADIRAN El Barack menjadi salah satu momen yang dinantikan publik di upacara pemberkatan pernikahan Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar. Ya, acara sakral ini telah disiarkan secara langsung, Jumat (22/10/2021) pukul 15.00 WIB.

Kebahagiaan keduanya tampak tak terbendung. Kini keduanya telah resmi menjadi pasangan suami-istri.

Baca Juga: Sah! Jessica Iskandar Resmi Menikah dengan Vincent Verhaag

el barack

Dalam siaran langsung pada akun Instagram @thebridestory, El Barack Alexander, putra dari Jessica Iskandar menyita perhatian media dan publik. Bocah 7 tahun tersebut nampak menggemaskan mengenakan setelan jas berwarna biru.

Dalam siaran langsung tersebut, El tampak diminta untuk berjalan membawakan cincin untuk mama-papanya. Anak berdarah Indonesia-Jerman tersebut tampak berbahagia atas pernikahan kedua orangtuanya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Wah, kita ucapkan selamat kepada Jedar, Vincent dan El, ya! Semoga keluarga ini terus bahagia bersama-sama.

Netizen yang menyaksikan prosesi pernikahan mereka pun banyak yang menanyakan keberadaan El. Mereka pun memuji anak ganteng Jedar ini.

"El Barack mana," ucap netizen.

"Gantengnya kamu El Barack," kata yang lain.

"El Barack anak baik," tambah netizen lain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini