Share

Prediksi Chelsea vs Norwich City di Pekan Kesembilan Liga Inggris 2021-2022

Djanti Virantika, Okezone · Jum'at 22 Oktober 2021 09:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 22 45 2489965 prediksi-chelsea-vs-norwich-city-di-pekan-kesembilan-liga-inggris-2021-2022-OQWCIqMsJU.jpg Chelsea akan menghadapi Norwich City di Liga Inggris 2021-2022. (Foto: Reuters)
A A A

PREDIKSI Chelsea vs Norwich City di pekan kesembilan Liga Inggris 2021-2022 dapat diketahui dalam artikel ini. Nama Chelsea sendiri lebih dijagokan untuk memenangi laga ini.

Sebagaimana diketahui, ajang Liga Inggris 2021-2022 akan berlanjut pada akhir pekan ini. Sejumlah laga menarik pun akan tersaji, salah satunya pertemuan Chelsea vs Norwich City yang akan berlangsung di Stadion Stamford Bridge pada Sabtu 23 Oktober 2021 pukul 18.30 WIB.

Para pemain Chelsea. Foto: Reuters

Jelang laga ini, Chelsea punya bekal yang sangat positif untuk meraih kemenangan. Bagaimana tidak, armada Thomas Tuchel sukses meraih kemenangan di tiga laga terakhir dalam berbagai kompetisi.

Di pentas Liga Inggris, kemenangan diraih The Blues -julukan Chelsea- kala mengahdapi Southampton dan Brentford. Menjamu Southampton, Chelsea menang besar dengan skor 3-1. Sementara melawan Brentford pada akhir pekan lalu, Jorginho dkk menang tipis dengan skor 1-0.

BACA JUGA: Meski Menang Besar atas Malmo, Chelsea Kehilangan Romelu Lukaku dan Timo Werner

Hasil ini membawa Chelsea ke puncak klasemen dengan koleksi poin 19. Chelsea pun sukses mendulang hasil manis dalam laga teranyar yang dilakoni di Liga Champions beberapa hari lalu. Menghadapi Malmo di Stamford Bridge, Chelsea menang dengan skor 4-0.

BACA JUGA: Romelu Lukaku Cedera, Tuchel: Karena Main Terlalu Ngotot

Tentunya, sederet hasil ini bisa menjadi modal penting Chelsea dan menambah kepercayaan diri pemainnya untuk mendulang poin penuh pada besok malam. Meski begitu, Chelsea tetap tak boleh memandang remeh Norwich begitu saja, meski tim tersebut kini tengah jadi pesakitan.

Dalam lima laga terakhir yang dilakoni di Liga Inggris, Norwich memang belum pernah menang. Tiga laga berakhir dengan kekalahan, sementara dua lainnya imbang. Dengan begitu, Norwich terkubur di dasar klasemen dengan koleksi poin hanya 2 angka.

Meski begitu, Norwich bisa saja menghadirkan ancaman berarti kepada tuan rumah saat bertamu ke Stamford Bridge. Tekad kuat armada Daniel Farke untuk bangkit bisa menjadikan mereka halangan bagi Chelsea untuk menambah pundi-pundi poinnya dan mempertahankan posisi di puncak klasemen.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Norwich pun bisa memanfaatkan absennya sejumlah pilar di Chelsea. Nama-nama seperti Romelu Lukaku hingga Timo Werner terancam absen karena kini tak berada dalam kondisi fit. Keduanya cedera saat membela Chelsea di Liga Champions beberapa hari lalu.

Romelu Lukaku. Foto: Reuters

Karena itu, laga Chelsea vs Norwich City bisa saja berjalan sengit, meski kekuatan kedua tim tak sama saat ini. Dengan mengacu kondisi di atas, Okezone pun membuat prediksi soal skor. Laga diprediksi akan dimenangkan dengan skor 2-0.

Berikut prediksi skor Chelsea vs Norwich City:

Okezone: Chelsea 2-0 Norwich City

Sportsmole: Chelsea 2-0 Norwich City

Whoscored: Chelsea 2-0 Norwich City

Sportskeeda: Chelsea 2-0 Norwich City

Berikut prediksi line up Chelsea vs Norwich City:

Chelsea (3-4-2-1): Edouard Mendy; Cesar Azpilicueta, Trevoh Chalobah, Andreas Christensen; Recee James, Jorginho, Ruben Loftus-Cheek, Ben Chilwell; Hakim Ziyech, Mason Mount; Kai Havertz

Norwich City (3-5-2): Tim Krul; Grant Hanley, Ozan Kabak, Ben Gibson; Max Aarons, Pierre Lees-Melou, Kenny McLean, Mathias Normann, Dimitris Giannoulis; Teemu Pukki, Josh Sargent

Berikut 5 pertemuan terakhir Chelsea vs Norwich City:

(15/7/2020)

EPL Chelsea 1-0 Norwich City

(24/8/2019)

EPL Norwich City 2-3 Chelsea

(18/1/2018)

FAC Chelsea 1-1 Norwich City

(7/1/2018)

FAC Norwich City 0-0 Chelsea

(2/3/2016)

EPL Norwich City 1-2 Chelsea

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini