Share

Jadwal French Open 2021 Hari Ini: Fajar/Rian dan Gregoria Siap Rebut Kemenangan

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 26 Oktober 2021 05:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 26 40 2491682 jadwal-prancis-open-2021-hari-ini-fajar-rian-dan-gregoria-siap-rebut-kemenangan-LHqTWLWNav.jpeg Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. (Foto: PBSI)
A A A

PARIS – Sebanyak empat wakil Indonesia akan berlaga di hari pertama French Open 2021 yang berlangsung Selasa (26/10/2021) pukul 15.00 WIB. Keempat wakil Tanah Air itu akan memulai perjalanan mereka dari babak 32 besar dan tentunya diharapkan bisa terus melaju ke putaran selanjutnya.

Keempat wakil Indonesia yang akan bertarung di hari pertama French Open 2021 dari empat sektor berbeda, yakni tunggal putra yang diwakili oleh Shesar Hiren Rhustavinto, lalu di nomor tunggal putri ada Gregoria Mariska Tunjung.

Kemudian wakil Indonesia yang juga bermain hari ini di French Open 2021 adalah Nita Violini Marwah/Putri Syaikah yang bermain di nomor ganda putri dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang tampil di sektor ganda putra.

Baca Juga: Kalah di Final Denmark Open 2021, Begini Respons Kento Momota

Gregoria Mariska Tunjung (Badminton Photo)

Pada babak pertama French Open 2021, keempat wakil Indonesia itu langsung dihadapkan dengan lawan-lawan yang berat. Seperti halnya Shesar akan berjumpa wakil Kanada, yakni Brian Yang.

Secara head-to-head, Shesar baru sekali berjumpa Brian, yakni di Swiss Open 2021. Pada pertemuan pertama itu, Shesar sukses merebut kemenangan. Jadi, Shesar memiliki keunggulan head-to-head.

Lalu Gregoria sendiri langsung berjumpa unggulan ketujuh di turnamen French Open 2021, yakni Mia Blichfedlt (Denmark). Tentu diharapkan Gregoria sanggup melewati rintangan yang sulit tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kemudian Nita/Putri akan berhadapan dengan wakil Denmark, Amialaie Magelund/Freja Ravn. Sementara Fajar/Rian berjumpa pasangan ganda putra Skotlandia, Alexander Dunn/Adam Hall.

Fajar/Rian yang merupakan unggulan ketiga di French Open 2021 tentu diharapkan bisa melaju mulus di babak pertama kompetisi tersebut. Masalahnya, laga nanti akan menjadi pertemuan pertama Fajar/Rian dengan pasangan asal Skotlandia tersebut.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (Badminton Photo)

Hal itu jelas membuat Fajar/Rian harus mempelajari permainan Dunn/Hall untuk bisa merebut kemenangan.

Berikut Jadwal French Open 2021 Hari Ini:

17.30 WIB

Shesar Hiren Rhustavinto vs Brian Yang (Kanada)

19.30 WIB

Nita Violini Marwah/Putri Syaikah vs Amialaie Magelund/Freja Ravn (Denmark)

20.50 WIB

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Alexander Dunn/Adam Hall (Skotlandia)

22.30 WIB

Gregoria Mariska Tunjung vs Mia Blichfedlt (Denmark)

1
2
   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini