Share

Muhammad Fatah Ngaku Operasi Kelamin di Thailand demi Jadi Lucinta Luna

Nadya, Okezone · Rabu 27 Oktober 2021 15:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 27 33 2492650 muhammad-fatah-ngaku-operasi-kelamin-di-thailand-demi-jadi-lucinta-luna-HGewZqP2om.jpg Lucinta Luna alias Muhammad Fattah. (Foto: YouTube Boy William)
A A A

LUCINTA Luna baru saja menunjukkan identitas aslinya sebagai cowok tulen yakni Muhammad Fatah. Artis berjuluk Ratu Halu ini juga mengakui jika diirinya melakukan operasi kelamin.

Dikutip melalui Tayangan Eksklusif pada Youtube Channel BW. atau Boy William, Selasa, 26 Oktober lalu, penyanyi Bobo Dimana itu menampilkan sosok asli dirinya yaitu Muhammad Fatah.

Bagai lahir kembali, dirinya tampil kasual mengenakan hoodie hijau dengan celana jeans. Tak hanya itu, Lucinta Luna juga menampilkan suara beratnya serta wajah yang tidak dihiasi oleh riasan apapun, loh.

Baca Juga: Bagai Bumi dan Langit, Begini Transformasi Lucinta Luna Jadi Muhammad Fatah

Dirinya juga menjelaskan bahwa ia rela pergi ke Thailand untuk mengoperasi seluruh tubuhnya agar masyarakat percaya bahwa dirinya merupakan seorang wanita tulen.

"Gue bela-belain, gue operasi ke thailand, ya kan," kata Lucinta Luna alias Muhammad Fatah.

Kemudian ia juga menunjukkan bagian mana saja yang dioperasi agar bentuk badannya seperti wanita asli.

"Operasi ini (tunjuk payudara) operasi ini (tunjuk pantat) biar supaya apaya biar orang orang tu percaya," tambahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Padahal sebelum akhirnya menunjukkan sisi aslinya sebagai Muhammad Fatah, Lucinta Luna sering membantah bahwa dirinya adalah seorang transgender.

Meskipun berkali-kali dirinya membantah bahwa ia bukan lah seorang transgender, netizen tetap tidak mempercayainya.

Ya, pada Maret 2018 lalu, akun Instagram teman Lucinta yang bernama @melly.bradley mengunggah sebuah video Lucinta Luna setelah menjalani operasi kelamin, loh.

Video yang tersebar tersebut memperlihatkan LL yang tengah kesakitan dan berbaring di atas kasur rumah sakit setelah melalukan operasi.

"Lagi liat2 album di Hp dong terus nemu video ini 😱😱😱 Apakah ini pertanda aku akan mendapatkan 1 Milyat itu yesss 😍😂🙈," unggah Melly pada Instagram Story.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini