Share

Hasil Atletico Madrid vs Real Betis di Pekan Ke-11 Liga Spanyol 2021-2022: Luis Suarez Dkk Menang Telak 3-0

Quadiliba Al-Farabi, MNC Media · Senin 01 November 2021 00:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 01 46 2494615 hasil-atletico-madrid-vs-real-betis-di-pekan-ke-11-liga-spanyol-2021-2022-luis-suarez-dkk-menang-telak-3-0-UbAVVsYcAE.jpg Laga Atletico Madrid vs Real Betis di Liga Spanyol 2021-2022. (Foto: Reuters)
A A A

MADRID – Laga Atletico Madrid vs Real Betis di pekan ke-11 Liga Spanyol 2021-2022 sudah rampung digelar. Hasilnya, Los Rojiblancos -julukan Atletico- menang telak dengan skor 3-0.

Bermain di Stadion Wanda Metropolitano, Senin (1/11/2021) dini hari WIB, Atletico tampil dominan di sepanjang laga. Tiga gol dalam laga ini dicetak oleh Yannick Carrasco (26’), gol bunuh diri dari German Pezella (63’), dan Joao Felix (80’).

BACA JUGA: Nyesel Pinjam Saul Niguez, Chelsea Berencana Langsung Kembalikan ke Atletico Madrid

BACA JUGA: Luis Suarez Ingin Bertahan, Atletico Madrid Masih Pikir-Pikir

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Kedua tim langsung melancarkan serangan di menit-menit awal. Bahkan dalam 10 menit, sudah ada tiga peluang yakni satu dari Real Beris mengarah langsung ke gawang, dan dua dari percobaan off target Atletico Madrid.

Laga Atletico Madrid vs Real Betis di Liga Spanyol 2021-2022. Foto: Reuters

Memasuki sepuluh menit berikutnya, Atletico Madrid tampil lebih dominan. Di antaranya dengan mampu menciptakan peluang melalui kaki Angel Correa, De Paul, hingga Luis Suarez. Namun sayangnya tidak ada satu pun yang dapat menyarankan bola ke gawang lawan.

Akhirnya, serangan bertubi-tubi Atletico membuahkan hasil pada menit 26. Melalui umpanan Angel Correa dari sisi sayap, menemukan Yannick Carrasco di tengah, akhirnya Carrasco memperdaya Claudio Bravo dengan tendangan mengarah ke pojok gawang. Skor menjadi 1-0.

Tertinggal satu gol membuat Real Betis mencoba menaikkan intensitas serangan. Mereka pun beberapa kali menciptakan peluang namun lagi-lagi kandas di kotak penalti Atletico Madrid. Sampai wasit meniup peluit panjang, skor 1-0 masih bertahan.

Baca Juga:

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Babak Kedua

Di babak kedua, tak berbeda jauh dibandingkan sebelumnya. Atletico masih mendominasi dengan serangan bertubi-tubinya dan sesekali menciptakan peluang berbahaya.

Laga Atletico Madrid vs Real Betis di Liga Spanyol 2021-2022. Foto: Reuters

Sampai akhirnya pada menit 49, mereka mampu mencetak gol melalui sundulan Mario Hermoso. Namun ketika wasit melihat VAR, gol itu dianulir karena sudah lebih dulu terperangkap offside.

Peluang kembali tercipta pada menit 61 untuk Atletico Madrid. Kali ini melalui Stefan Savic yang naik jauh ke penyerangan, mampu melakukan sundulan mengarah langsung ke tangkapan Claudio Bravo.

Satu menit kemudian peluang emas bagi Luis Suarez. Sudah tinggal berhadapan satu lawan satu dengan kiper lawan, tendangannya masih membentur Bravo, akhirnya bola terbuang ke luar lapangan.

Berniat menyamakan kedudukan, petaka malah kembali menimpa Real Betis. Griezmann mengirim umpan kencang ke kotak penalti, lalu diblok oleh German Pezella, sayang hasil blokkannya justru mengarah ke gawang sendiri. Skor menjadi 2-0.

Atletico semakin di atas angin kala pada menit 80 mereka berhasil mencetak gol ketiga kalinya. Kali ini dari skill individu yang ditampilkan Joao Felix berhasil mengarahkan bola ke sudut kiri atas gawang Bravo. Skor menjadi 3-0.

Susunan Pemain Atletico Madrid vs Real Betis:

ATLETICO MADRID (3-4-3): Jan Oblak; Stefan Savic, Jose Gimenez, Mario Hermoso; Kieran Trippier, Koke, Rodrigo de Paul, Yannick Carrasco; Angel Correa, Luis Suarez, Antoine Griezmann

Cadangan: Benjamin Lecomte, Joao Felix, Renan Lodi, Hector Herrera, Felipe, Matheus Cunha, Sime Vrsaljko, Carlos Martin

Pelatih: Diego Simeone

REAL BETIS (4-2-3-1): Claudio Bravo; Martin Montoya, German Pezzella, Edgar Gonzalez, Alex Moreno; William Carvalho, Andres Guardado; Rodrigo Sanchez, Sergio Canales, Juanmi; William Jose

Cadangan: Marc Bartra, Victor Ruiz, Nabil Fekir, Borja Iglesias, Cristian Tello, Rui Silva, Joaquin, Diego Lainez, Guido Rodriguez, Aitor Ruibal, Robert, Juan Miranda

Pelatih: Manuel Pellegrini

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini