Share

Favorit! MNC Vision dan MNC Play Sajikan MotoGP, Superbike Mandalika, Indonesia Masters, hingga BRI Liga 1

MNC Media, Jurnalis · Rabu 10 November 2021 17:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 10 43 2499780 favorit-mnc-vision-dan-mnc-play-sajikan-motogp-superbike-mandalika-indonesia-masters-hingga-bri-liga-1-tL4ZIXpZ0C.jpg MNC Vision dan MNC Play akan menayangkan ajang-ajang olahraga bergengsi. (Foto: MNC Media)
A A A

PARA penggemar tayangan olahraga di Indonesia akhir-akhir ini semakin dimanjakan dengan hadirnya banyak kejutan akan prestasi Indonesia di kancah internasional.

Banyak perhelatan olahraga yang saat ini dinanti-nantikan publik, sebut saja MotoGP Valencia pada 12 November dan Superbike Mandalika pada 21 November 2021.

Konferensi pers MNC Media menjadi official broadcaster Indonesia Masters 2021 dan Indonesia Open 2021. Foto: Yulianto/MNC Portal Indonesia

Selain itu, paling ditunggu pula unjuk prestasi juara badminton Indonesia dalam ajang Daihatsu Indonesia Masters 2021 pada 16-21 November dan SIM Invest Indonesia Open 2021 yang akan bergulir pada 23-28 November.

Selanjutnya, bagi Anda penggila bola, jangan lewatkan BRI Liga 1 yang akan bergulir hingga Maret 2022.

BACA JUGA: Disiarkan MNC Group, Hadiah Miliaran Rupiah Siap Diperebutkan di Indonesia Masters 2021 dan Indonesia Open 2021

“Saya sangat antusias melihat banyaknya prestasi yang berhasil diraih oleh para anak bangsa, terutama di bidang olahraga. Maka untuk mendukung prestasi dan kemajuan bangsa, MNC Vision Networks menayangkan program-program olahraga sesuai dengan komitmen kami terhadap bidang olahraga dan Tempatnya GIla Bola,” ujar Adita Widyansari selaku Director of Non OTT Product Marketing & Subscriber Management PT MNC Vision Networks Tbk (IPTV) atau MVN.

BACA JUGA: Gandeng MNC Group Jadi Official Broadcaster Indonesia Masters 2021 dan Indonesia Open 2021, Ketum PBSI Ungkap Alasannya

Semua program favorit dapat disaksikan di MNC Sports HD, Soccer Channel HD, serta MNC Sports 2 dan MNC Sports 3 bagi pelanggan MNC Vision dan MNC Play. Semua pelanggan dapat menyaksikan MotoGP dan Superbike, sementara Anda juga bisa menyaksikan pertandingan badminton dengan aktifkan paket BADMINTON senilai Rp49.000 dan BRI Liga 1 2021 melalui paket SOCCER pack atau paket MINI SPORT.

Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+, menjelaskan, “MNC Vision Networks atau MVN sebagai perusahaan sebagai perusahaan holding TV berlangganan terlengkap dan paling terintegrasi di Indonesia melalui 5 platformnya yang meliputi MNC Vision, K-Vision, MNC Play, PLAYBOX, Vision+, dan Vision Pictures menangkap antusiasme masyarakat Indonesia untuk tidak ketinggalan momen apa pun terutama untuk mendukung prestasi anak bangsa.”

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Untuk itu, MVN memberikan solusi jitu bagi masyarakat Indonesia dengan mobilitas tinggi yang telah mengalami perubahan gaya hidup dan minat dalam menikmati tayangan favorit. Ada dua pilihan cara, bisa dengan install dan download aplikasi Vision+ atau melalui mobile-web www.visionplus.id.

Cara aktivasinya sangat mudah. Para pelanggan MNC Vision dan MNC Play cukup memasukkan ID pelanggan atau no HP yang terdaftar. Jadi Anda tidak akan pernah ketinggalan menyaksikan tayangan favorit Anda kapan pun dan di mana pun, apalagi dengan adanya fitur catch-up TV, yaitu menonton hingga 7 hari ke belakang dan fitur play, pause dan rewind.

Dapatkan penawaran spesial untuk pelanggan MNC Vision dan MNC Play yang baru pertama kali mengaktifkan aplikasi Vision+, akan mendapatkan bonus senilai Rp900 ribuan, gratis ratusan channel (di luar yang Anda miliki saat ini) dan gratis berlangganan Vision+ 1 tahun di mana original series selalu ada yang baru di setiap bulannya.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi Whatsapp interaktif kami di 0899-1500-686 dan call centre MNC Vision 21-500-900 atau MNC Play 1500-121.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini