Share

Pertandingan Perdana di Liga Champions, Xavi Hernandez Pasang Target Tinggi di Laga Barcelona vs Benfica

Andika Rachmansyah, MNC Portal · Selasa 23 November 2021 04:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 23 261 2505874 pertandingan-perdana-di-liga-champions-xavi-hernandez-pasang-target-tinggi-di-laga-barcelona-vs-benfica-kISNDvtI6l.jpg Xavi Hernandez pimpin latihan jelang laga Barcelona vs Benfica di Liga Champions 2021-2022. (Foto: REUTERS/Albert Gea)
A A A

XAVI Hernandez bertekad membawa Barcelona meraih kemenangan saat menjamu Benfica di matchday kelima Grup E Liga Champions 2021-2022, Rabu 24 November 2021 dini hari WIB. Sebab, hanya kemenangan yang bakal meloloskan Barcelona lolos ke 16 besar Liga Champions 2021-2022.

Saat ini kedua kesebelasan memiliki selisih dua poin. Benfica yang berada di peringkat tiga mengoleksi empat poin. Sementara Blaugrana –julukan Barcelona, memiliki enam poin dan berada di peringkat dua.

Barcelona

Tentunya Benfica bukanlah lawan yang mudah untuk Blaugrana. Sebab, mereka berhasil melibas Barcelona pada pertemuan pertama dengan skor 3-0

Xavi Hernandez pun mengakui kehebatan tim asal Portugal tersebut. Pelatih berusia 41 tahun itu mengatakan Benfica memiliki intensitas permainan yang cepat. Namun, ia menegaskan dirinya tetap optimistis Barcelona meraih poin penuh.

BACA JUGA: 5 Masalah Barcelona yang Harus Diselesaikan Xavi Hernandez, Nomor 1 Paling Rumit

“Kami berbicara tentang Liga Champions. Kecepatan dan intensitasnya akan sangat kuat dan Benfica telah terbukti menjadi tim yang sangat berbahaya,” kata Xavi Hernandez, dilansir dari Barca Universal, Selasa (23/11/2021).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Jika kami menang, kami lolos. Kami tetap optimis dan percaya akan hal itu. Tapi jangan lupa bahwa di stadion mereka kami kalah 0-3,” ungkap Xavi Hernandez.

Barcelona

Ini merupakan laga kedua Xavi Hernandez dalam kapasitasnya sebagai pelatih Barcelona. Seperti diketahui, Xavi Hernandez membawa Barcelona meraih kemenangan di laga debutnya.

Akhir pekan lalu di pekan ke-14 Liga Spanyol 2021-2022, Barcelona menang tipis 1-0 atas Espanyol via eksekusi penalti Memphis Depay. Tentu hasil itu memberi kepercayaan dirinya untuk bisa kembali membawa Blaugrana kemenangan, sekaligus mengantarkan timnya lolos ke 16 besar Liga Champions 2021-2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini