Share

Soal Peluang Lolos ke BWF World Tour Finals 2021, Fajar Alfian/Rian Ardianto Ogah Ambil Pusing

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 25 November 2021 20:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 25 40 2507551 soal-peluang-lolos-ke-bwf-world-tour-finals-2021-fajar-alfian-rian-ardianto-ogah-ambil-pusing-kAGYnXE4zW.jpg Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto usai melawan Bagas/Fikri. (Foto: Bagas Abdiel/MNC Portal Indonesia)
A A A

NUSA DUA – Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, membicarakan soal kansnya lolos ke BWF World Tour Finals 2021. Harus lolos ke babak final Indonesia Open 2021 untuk lolos ke BWF World Tour Finals 2021, Fajar/Rian ogah ambil pusing dan terbebani dengan hal tersebut.

Sejauh ini, Fajar/Rian telah memastikan tempat di perempatfinal Indonesia Open 2021 usai mengalahkan rekan senegaranya, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, di babak 16 besar. Mereka menang mudah dengan dua gim langsung 21-11 dan 21-12.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

BACA JUGA: Hasil Indonesia Open 2021: Menangi Perang Saudara, Fajar Alfian/Rian Ardianto Mulus ke Perempatfinal

Kemenangan tersebut jelas semakin membuka harapan pasangan peringkat delapan dunia itu untuk lolos ke BWF World Tour Finals 2021. Namun, Fajar/Rian menilai perjalanan masih panjang karena melaju ke final bukan perkara mudah.

BACA JUGA: Final Indonesia Open 2021: Hadapi Lawan Berat, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya Tantang Fajar/Rian di Final?

Mereka mengaku ingin selangkah demi selangkah untuk bisa menyelesaikan pertandingan di setiap babaknya di Indonesia Open 2021. Karena itu, pada laga terdekat mereka akan fokus di babak perempatfinal terlebih dahulu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Ya siapa sih yang enggak mau main World Tour Finals? Tapi kami tidak ada beban untuk kita harus main ke sana. Yang penting kita step by step berjalan dengan lancar saja,” ungkap Fajar seusai laga di Bali International Convention Centre, Kamis (25/11/2021).

“Jadi kita harus fokus besok perempatfinal dulu. Kita enggak memikirkan harus final harus juara yang penting besok gitu aja dulu,” tambahnya.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

Meski begitu, pada perebutan tempat di World Tour Finals 2021, Fajar/Rian tidak hanya akan bersaing dengan wakil negara lain. Mereka juga akan bersaing dengan rekan senegara yakni Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Sementara itu pada laga perempatfinal, Fajar/Rian akan bertemu pemenang antara Akira Koga/Taichi Sato asal Jepang atau Lu Ching Yao/Yang Po Han dari Taiwan. Hingga berita ini dibuat kedua pasangan masih belum memainkan laganya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini