Share

Barcelona Selangkah Lagi Dapatkan Ferran Torres dari Manchester City

Antara, Jurnalis · Kamis 23 Desember 2021 00:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 23 51 2521247 barcelona-selangkah-lagi-dapatkan-ferran-torres-dari-manchester-city-hg1kea7mdh.jpg Ferran Torres kala membela Manchester City. (Foto: Instagram/@ferrantorres)
A A A

BARCELONA Barcelona dikabarkan hanya tinggal selangkah lagi dalam mendatangi pemain Manchester City, Ferran Torres. Pasalnya, pihak Barcelona dan Man City disebut sudah sepakat melakukan transfer Ferran Torres di musim dingin 2022 ini.

Transfer Ferran Torres dikabarkan akan bernilai lebih dari 50 juta euro (sekira Rp806 miliar), menurut laporan The Athletic pada Kamis (24/12/2021). Pemain Timnas Spanyol tersebut, yang absen untuk Man City sejak September karena cedera kaki, akan menjadi bagian dari tim Xavi Hernandez pada Januari 2022.

Ferran Torres

Barcelona siap merekrutnya, meskipun masih mengalami masalah keuangan. Barcelona sekarang masih fokus untuk menjual beberapa pemain yang bergaji tinggi dari tim utama mereka agar dapat memenuhi aturan gaji La Liga.

BACA JUGA: Xavi Ingin Datangkan Haaland ke Barcelona, sang Agen Beri Harapan

BACA JUGA: Kekurangan Striker, Barcelona Ingin Datangkan Aubameyang

Menurut Goal International, Barcelona telah mencapai kesepakatan dengan Man City untuk merekrut Torres. Kedua klub akan mengumumkannya secara resmi dalam beberapa hari mendatang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Direktur sepakbola Barcelona, Mateu Alemany, melakukan negosiasi dengan pemain Timnaas Spanyol tersebut, yang ingin kembali merumput di negaranya setelah meninggalkan Valencia pada Agustus 2020.

Barcelona awalnya mengincar pemain lain dari Man City, yaitu Raheem Sterling. Namun, targetnya berubah ke Ferran Torres.

Ferran Torres

Kehadiran Torres tentunya diharapkan bisa membantu Barcelona bangkit dari keterpurukan yang mendera selama beberapa musim terakhir. Di musim ini, mereka pun masih berjalan terseok-seok dari satu laga ke laga lain.

Kini, di Liga Spanyol 2021-2022 sendiri, Barcelona masih tercecer ke posisi ketujuh di klasemen sementara. Gerard Pique dkk baru mengemas 28 poin dari 18 laga yang dilakoni. Di luar Liga Spanyol, Barcelona juga menderita di Liga Champions karena harus tersingkir di babak penyisihan grup.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini