Share

Live Podcast Kata Dochi With Gangga Kusuma, Sempat Tak Direstui Orang Tua

Lintang Tribuana, Okezone · Jum'at 24 Desember 2021 15:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 24 598 2522096 live-podcast-kata-dochi-with-gangga-kusuma-sempat-tak-direstui-orang-tua-F0mi9XQ9dD.jpg Gangga Kusuma (Foto: IG Gangga Kusuma)
A A A

JAKARTA Gangga Kusuma merupakan penyanyi, penulis lagu, serta selebgram kelahiran 27 Maret 1998 memiliki sederet lagu yang menjadi hits akhir-akhir ini. Bermula saat pria berusia 23 ini senang bermain media sosial Instagram hingga akhirnya ia menjadi selebgram di tahun 2018. Ia senang bermain musik sejak masih duduk di bangku sekolah dasar, hingga akhirnya saat SMA ia memutuskan untuk aktif bermain musik dan bergabung dalam band sekolahnya. Gangga pun aktif untuk mengikuti ajang kejuaraan musik. Kesukaannya dengan dunia musik membuatnya memutuskan untuk menggeluti dunia tersebut. Gangga pun aktif untuk mengikuti ajang kejuaraan musik.

Lagu yang berjudul Blue Jeans sempat viral hingga ke kancah internasional dan membuat namanya semakin dikenal oleh banyak orang. Lagu tersebut sebenarnya merupakan lagu yang dibuat untuk mantan kekasihnya. Gangga merupakan seseorang yang cuek dan sensitif saat berpacaran. Sifatnya tersebut yang membuat ia memiliki inspirasi untuk membuat lagu yang berisi curahan hatinya. Saat ini Gangga sedang fokus untuk ngebuild sebagai penyanyi. Ia juga akan mengeluarkan beberapa album. Gak cuma di bidang musik, ternyata Gangga juga suka olahraga basket dan sempat memiliki mimpi untuk menjadi pemain basket profesional.

Live Kata Dochi With Gangga Kusuma

Di balik kesuksesannya sebagai penyanyi, ternyata Gangga sempat tidak mendapat restu dari sang ayah. Hal ini dikarenakan sang ayah khawatir jika anaknya menjadi musisi hidupnya tidak bisa sejahtera. Kabar terbaru dari Gangga Kusuma yang tengah menjadi sorotan publik karena ia baru saja melamar kekasihnya Awkarin yang juga merupakan selebgram. Kabar bahagia tersebut diketahui dari video ucapan selamat dari beberapa selebgram lainnya. Itu merupakan beberapa hal yang akan Dochi ungkap di Live Podcast Kata Dochi bareng Gangga Kusuma tanggal 24 Desember 2021 Jam 21.30 WIB, tentunya masih banyak lagi yang akan dibongkar Dochi.

Ayo pasang reminder supaya tidak kelewatan keseruan Live Podcast Kata Dochi With Gangga Kusuma. Download juga RCTI+ di Apple App Store dan Google Play Store sekarang juga supaya tidak kelewatan berbagai program seru dari RCTI+.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini