Share

AC Milan vs Juventus: Bianconeri Tetap Waspada meski dalam Tren Positif

Ilham Sigit Pratama, MNC Portal · Minggu 23 Januari 2022 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 23 47 2536531 ac-milan-vs-juventus-bianconeri-tetap-waspada-meski-dalam-tren-positif-AZOgnmn0FR.jpg Massimiliano Allegri tidak mau Juventus terlena dengan tren positif mereka saat jumpa AC Milan (Foto: Reuters)
A A A

TURIN - Juventus akan melawan AC Milan dalam lanjutan Liga Italia 2021-2022. Meski dalam tren positif, Massimiliano Allegri tidak ingin Juventus terlena dengan hal itu saat bersua Milan.

Bianconeri akan berkunjung ke San Siro, Senin 24 Januari 2022, dini hari WIB. Juventus datang ke markas Milan berbekal tren positif, yaitu tidak terkalahkan dalam 11 laga terakhir di semua kompetisi.

Massimiliano Allegri (Foto: Reuters)

Tren positif itu berbuah pencapaian manis di papan klasemen sementara Liga Italia. Juventus kini menempati peringkat kelima dengan torehan 41 poin.

Alvaro Morata dan kolega pun kini hanya terpaut dua poin dari zona Liga Champions. Padahal, sejak awal musim hingga jelang paruh pertama, Juventus selalu tertahan di papan tengah.

Kendati demikian, Allegri enggan terlena. Pelatih asal Italia itu tetap akan tampil waspada karena musim masih panjang.

“Kami menikmati periode positif, tetapi jalan masih panjang. Kami masih memiliki begit banyak laga ke depan, tetapi kami masih tertinggal di klasemen,” kata Allegri, dilansir laman resmi klub, Minggu (23/1/2022).

BACA JUGA: Link Live Streaming AC Milan vs Juventus Dapat Disaksikan di RCTI+

“Ini bukan masalah mengalahkan salah satu dari empat besar. Ini pertaruhan tiga poin penting. Kami harus melakukannya dengan baik dan terus mengejar mereka (tim papan atas) hingga akhir Februari,” tambahnya.

Lebih lanjut, Allegri mewaspadai kekuatan Milan dalam serangan balik dan bola udara. Selain itu, dia pun memuji pekerjaan yang dilakukan Stefano Pioli di Milan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Stefano Pioli (Foto: Reuters)

“Penghargaan kepada (Stefano) Pioli yang melakukan pekerjaan yang sangat baik di sana. Mereka telah bergerak dengan cara yang terorganisir dan memilih pemain bagus,” lanjut pelatih yang juga pernah menangani Milan tersebut.

“Kami tahu itu tidak akan mudah, Milan sedang berbahaya, baik melalui serangan balik maupun bola udara,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini