Share

5 Potret Seksi Shandy Aulia Pakai Swimsuit, Netizen: Body Goals Emak-Emak Nih!

Tim Okezone, Okezone · Senin 31 Januari 2022 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 31 194 2540477 5-potret-seksi-shandy-aulia-pakai-swimsuit-netizen-body-goals-emak-emak-nih-1o3oPWQjpf.jpg Potret Shandy Aulia pakai swimsuit putih (Foto: Instagram/@shandyaulia)
A A A

SHANDY Aulia menjadi sorotan netizen di Instagram. Shandy Aulia mengunggah beberapa foto penampilannya dalam balutan swimsuit atau baju renang.

Shandy Aulia memang tak hanya dikenal cantik, tetapi juga penampilan seksi. Salah satunya kala ibu satu orang anak itu mengenakan bikini atau baju renang seperti unggahan foto terbarunya di Instagram.

Berikut 5 potret Shandy Aulia dalam balutan swimsuit putih yang dirangkum dari akun Instagram pribadinya @shandyaulia, Senin (31/1/2022).

Pose model

Shandy Aulia

Pertama ada pose Shandy Aulia bersandar di tembok. Shandy merentangkan kedua tangannya ke belakang kepala, sehingga ketiak mulusnya jelas terlihat. Sudah seperti model kan?

BACA JUGA : Intip Gaya Shandy Aulia Pakai Long Sleeve Ketat, Bodygoals Seksi Bikin Salfok!

Candid

Shandy Aulia

Berikut Shandy Aulia berpose ala candid alias tanpa melihat ke arah kamera. Swimsuit warna putih tersebut memperlihatkan betapa rampingnya lekuk tubuh Shandy Aulia.

BACA JUGA : Pose Shandy Aulia Pamer Body Goals Bikin Salfok, Netizen: Seksi dan Hot!

Cantik dan seksi dengan kulit glowing

Shandy Aulia

Kali ini Shandy sudah bermain air di kolam renang. Angle foto dari samping tak hanya memperlihatkan tubuh ramping Shandy, tetapi kulit mulusnya yang glowing.

Rambut panjangnya yang basah memberi kesan menggoda. Ditambah tatapan matanya ke kamera, Shandy Aulia benar-benar seksi di sini.

"Oooooooh my gooooot," komen @wahyu.wahyuba***

"kak shandi body goalls," kata @mom_azmi***

"Body goals emak2 ni.. 😍 mana ada lemak jahat nan bergelambir di badan ibuk satu ini 😍," ungkap @medi08***

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Body goals

Shandy Aulia

Potongan deep v-neck swimsuit membuat area dada Shandy Aulia terekspos. Selain itu, Kedua lengan yang dibentangkan membuat body goals Shandy Aulia semakin terlihat jelas di sini.

Hot mom

Shandy Aulia

Terakhir ada potret Shandy Aulia yang kali ini tidak sendirian. Dia berpose dengan putrinya yang terlihat semakin menggemaskan, Claire. Duduk bersama di tepi kolam, potret Shandy yang tampak ceria melihat gemasnya Claire benar-benar hot mom banget!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini