Share

Innalillahi, Elvy Sukaesih Bawa Kabar Duka, Pedangdut Lawas Jacky Hasan Meninggal Dunia

Dewi Kania, Okezone · Minggu 06 Februari 2022 08:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 06 33 2543014 innalillahi-elvy-sukaesih-bawa-kabar-duka-pedangdut-lawas-jacky-hasan-meninggal-dunia-7lFYEibGjV.jpg Elvy Sukaesih bagikan kabar duka Jacky Hasan meninggal dunia. (Foto: Instagram)
A A A

KABAR duka, pedangdut Jacky Hasan meninggal dunia. Rekan sejawatnya, Elvy Sukaesih yang membagikan kabar duka ini.

"IηnαliLLAHI wα Innα ilαihi Rojiuun... Telah Wafat pada hari ini Sabtu 5 Februari 2022, Jam 5 Subuh, Penyanyi senior JACKY HASAN. @jackyhasan72," tulis Elvy Sukaesih di laman Instagram pribadinya.

Elvy Sukaesih pun menyampaikan duka cita setelah kepergian sang pedangdut. Dia juga mendoakan almarhum diterima di sisi Allah dan mendapat pahalanya.

"Umie Elvy dan Keluarga Turut Berdukα dαη Berdo’α.., 🕋🤲🙏 Semogα Almarhum Jacky Hasan Husηul Khotȋmαh dlm Άmpuηαn, Rαhmαt dαη Ridhö ΆLLΆH♡ SWT, Alfatiha,,,, dαη Semogα Ƙeluαrgα yαηg ditinggαlkαη dαlαm Kesehαtαη penuh Keikhlαsαn dαη Kesαbαrαη..Aαmiiiη Yαα ROBBAL ALAMIIN♡🤲🏻❤️," tambahnya.

Jacky Hasan merupakan pedangdut senior yang hits di era kejayaan Elvy Sukaesih dan salah satu tembangnya yang terkenal yakni Musim Cinta. Ia dikabarkan meninggal akibat tumor otak di usia 49 tahun.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini