Share

5 Potret Belleza Kekasih Jefri Nichol, Ciuman Mesra Bikin Netizen Patah Hati: Valentine Tersedih!

Helmi Ade Saputra, Okezone · Senin 14 Februari 2022 16:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 14 194 2547050 5-potret-belleza-kekasih-jefri-nichol-ciuman-mesra-bikin-netizen-patah-hati-valentine-tersedih-u5xt4G0MQt.jpg Belleza kekasih Jefri Nichol yang baru terungkap (Foto: @bellezaa_17/Instagram)
A A A

AKTOR Jefri Nichol bikin netizen patah hati di Hari Valentine. Bagaimana tidak, aktor idola cewek-cewek tersebut mencium mesra seorang perempuan bernama Belleza.

Kedekatan Jefri Nichol dan Belleza memang sudah lama tercium publik. Hanya mereka tak pernah mengonfirmasi kebenaran kabar asmara yang terjalin di antara keduanya.

Penasaran dengan potret kekasih Jefri Nichol? Berikut Okezone rangkumkan dari akun Instagram pribadinya, Senin (14/2/2022).

Potret mesra

Jefri Nichol dan Belleza

Unggahan mesra ini seperti menjadi cara Jefri Nichol dan Belleza untuk mengabarkan kisah asmara mereka yang mulai go public. Terlihat, Jefri dan Belleza tampil kompak mengenakan busana serba putih. Keduanya berpose begitu mesra, mulai dari mencium pipi, berpelukan erat, saling mendekatkan pipi, hingga membentuk gambar hati menggunakan jari.

Sesekali Jefri Nichol pun memakai topi dan kacamata hitam agar lebih maksimal. Belleza sendiri terlihat begitu cantik dengan rambut pirangnya. Aura kebahagiaan pun terpancar berseri dari wajah keduanya.

Tak dipungkiri unggahan itu langsung dibanjiri beragam komentar. Banyak yang mengaku patah hati melihat kemesraan Jefri Nichol dan Belleza. Tak sedikit juga yang terkejut melihat potret mereka.

"KAGET BANGET," kata ev.*****

"Hari patah hati nasional," kata adh*****.

"LEMESSSS," kata @desinta******.

"Sakit tapi tak berdarahhhh," kata no*****.

"Hari Valentine ter-sad," tulis _c*****.

"Wadoww patahnya to the bone," tulis okt*****.

"Valentine ngeliat foto kayak gini bikin hancur aje lu Jef," kata san*****.

BACA JUGA : 5 Potret Amanda Rawles yang Makin Memesona, Pantas Jefri Nichol Sempat Memendam Rasa!

Cantik di momen ultah

Belleza Kekasih Jefri Nichol

Ini adalah potret Belleza saat merayakan ulang tahun pada November tahun lalu. Mengenakan crown bak ratu kecantikan, Belleza tampil cantik dalam balutan gaun warna gold.

BACA JUGA : 4 Potret Cantik Shenina Cinnamon, Mantan Jefri Nichol yang Kini Dipacari Angga Yunanda

Anggun dengan dress

Belleza Kekasih Jefri Nichol

Berikutnya ada potret Belleza bersama rekannya menghabiskan makan malam di Bali. Belleza mengenakan dress warna hitam dengan aksen tali silang yang membuatnya terlihat anggun.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Senyum memesona

Belleza Kekasih Jefri Nichol

Kali ini, Belleza berfoto selfie di kamar dengan gaya yang simpel. Dia mengenakan outfit tube top warna hitam. Rambut panjangnya yang digerai ke samping membuatnya terlihat semakin cantik. Ditambah senyum menawan, Belleza terlihat kian memesona.

Pose menggoda

Belleza Kekasih Jefri Nichol

Masih berpose di kamarnya, Belleza kali ini mengenakan tank top motif abstrak dipadukan dengan celana pendek hitam. Belleza menggerai rambut panjangnya sembari berpose menatap kamera, kekasih Jefri Nichol hot!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini