Share

Seksinya Siva Aprilia Goyang TikTok Pakai Baju Ketat, Netizen: Bikin Lemas Lutut!

Helmi Ade Saputra, Okezone · Senin 14 Februari 2022 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 14 194 2547203 seksinya-siva-aprilia-goyang-tiktok-pakai-baju-ketat-netizen-bikin-lemas-lutut-H2Ew0xXCDO.jpg Siva Aprilia joget TikTok (Foto: IG/@sivaapriliareal)
A A A

SOSOK Siva Aprilia tak jarang mencuri perhatian netizen, terutama kalangan pria. Hal ini karena Siva Aprilia tak hanya cantik, tetapi juga memiliki penampilan seksi.

Disc Jockey dan model cantik tersebut memang lekat dengan imej seksi. Tak heran penampilan Siva Aprilia kerap mengundang perhatian dari netizen.

Siva Aprilia

Salah satunya penampilan model seksi berusia 26 tahun tersebut dalam video yang diunggahnya ke Instagram, @sivapariliareal. Siva Aprilia tampil mengenakan busana crop top ketat warna cokelat. Baju ketat membentuk lekuk tubuh Siva yang aduhai. Alhasil penampilannya menjadi terlihat seksi.

BACA JUGA :Β Pose Siva Aprilia Pakai Tanktop Ketat Bikin Mata Lelaki Melek, Netizen: Wow, Aduhai!

Siva memadukan atasannya tersebut dengan rok warna coklat muda yang membuatnya terlihat feminin. Sementara, rambut panjang yang digerai menambah pesona kecantikan Siva Aprilia.

BACA JUGA :Β Pose Siva Aprilia Pakai Tanktop Hitam Bikin Gagal Fokus, Netizen: Makin Bohay!

Siva Aprilia

Siva sendiri dalam video ini mengaku sedang mencoba berjoget TikTok. Namun, dia merasa masih kaku dalam setiap gerakan sehingga tidak percaya diri.

"knapa saya tidak seluwes kalian sih πŸ€£πŸ˜… wkwkk uda brpa kali take 🀣," ujar Siva Aprilia.

Meski demikian, nampaknya netizen tidak terlalu memperdulikan joget Siva yang kurang luwes. Netizen lebih terpesona hingga gagal fokus melihat bodi aduhai Siva yang seksi.

"Nah kmu kalau beginikan cantinya terlihat FULLL,πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ’˜πŸ’˜πŸ’žπŸ’žπŸ’ž," puji @bocc***

"You so hot @sivaapriliareal ❀️❀️," ujar @mas_erryoktavi***

"Idaman semua lelaki😍😍," kata @bjm_fad***

"ga perlu luwesΒ² kak... gini aja udah sedap dipandang," goda @awsumt***

"Widihhh tambah hot πŸ˜‚," celetuk @harvanca***

"Hadoohhhh bikin lemes lututπŸ˜‚πŸ˜‚," tutur @pratamaa0***

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini