Share

Chef Juna Murka! Challenge Pie, Peserta MasterChef Indonesia Ini Malah Bikin Tart Shell

Ahmad Haidir, Jurnalis · Minggu 27 Februari 2022 20:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 27 298 2553935 chef-juna-murka-challenge-pie-peserta-masterchef-indonesia-ini-malah-bikin-tart-shell-xBq8G50vna.jpg Chef Juna murka Shearen bikin tart di pie challenge (Foto: @masterchefina/Instagram)
A A A

MASTERCHEF Indonesia Season 9 hari ini, Minggu (27/2/2022) memanas. Chef Juna sampai dibuat murka oleh salah satu peserta MasterChef Indonesia di tantangan Pie.

Hal ini karena peserta tersebut tak bisa membedakan antara pie dan tart. Sebagai sesama menu dessert berbentuk cake, membedakan antara pie dan tart memang susah-susah gampang karena keduanya sekilas memiliki dough crust atau adonan dasar dengan bentuk dan bahan yang sama.

Chef Juna

Pada ronde kedua inilah Shearen salah dalam membuat hidangan yang sesuai tantangan. Hal itu terjadi saat Chef Juna kebetulan mengunjungi bench-nya.

BACA JUGA : Gegara Pie, Chef Arnold Curigai Dua Peserta MasterChef Indonesia Cinlok

Chef Juna menanyakan menu pie apa yang dihidangkan oleh Shearen. Ketika ditanya, Shearen menyebut dia membuat Tart Shell yang memicu amarah Chef Juna.

Shearen MCI

“Saat chef juna ke bench aku, aku jawab bikin tart shell and is open dan dia (re : Chef Juna) bilang itu bukan pie,"ungkap Shearen.

BACA JUGA : Juri MasterChef Indonesia Makin Galak, Chef Juna ke Dara: Kamu Seharusnya Pulang...

Mengetahui hal itu, Chef asal Manado itu lantas murka dan mencecar Shearen. “Challenge nya pie, bikinnya tart shell," ujar Chef Juna ketus.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Saya tidak permasalahin its open or close, tapi kamu bilang it’s a tart shell kan? Its not a pie. Ini tantangan pie. Terus ngapain saya tadi jelasin panjang lebar beda nya tart dan pie”, hardik Chef Juna.

Chef Juna

Mendengar hal itu, kontestan yang berprofesi sebagai pengusaha Minuman Yoghurt ini pun mengaku kebingungan. Namun tanpa pikir panjang, ia segera memutuskan untuk mengikuti apa kata Chef Juna untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

“Tadi Chef Renatta bilang open or close its okay, aku langsung bingung dan panik dong. Tapi daripada salah akhirnya aku ganti aja deh di sisa 30 menit," ungkap Shearen.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini