Share

5 Supermodel Ukraina yang Guncang Dunia Fashion

Intan Afika Nuur Aziizah, Okezone · Senin 28 Februari 2022 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 28 194 2554300 5-supermodel-ukraina-yang-guncang-dunia-fashion-hnCOUQMEQC.jpg Supermodel Ukraina Nastya Abramova (Foto: @nana_abramova/Instagram)
A A A

INVASI Rusia ke Ukraina menjadi sorotan seluruh dunia. Terlepas dari peristiwa tersebut, Ukraina dianggap memiliki beberapa supermodel tercantik di dunia. Hal ini terbukti di runway, majalah hingga video-video populer lainnya.

Ketika datang ke industri fashion, supermodel Ukraina ini sukses menggemparkan dunia mode secara internasional. Siapa sajakah mereka? Berikut MNC Portal Indonesia rangkum lima supermodel Ukraina, dikutip dari Ei Samay, Senin (28/2/2022).

1. Dasha Khlystun

Supermodel Ukraina

Mata indah dan tubuh langsing Dasha menjadi ciri khas tersendiri sebagai supermodel. Memiliki mata biru yang lebar dan indah membuatnya disebut seperti boneka bayi. Dengan tinggi 178 cm dan berat 55kg, baju apapun tampak selalu cocok di tubuhnya. Hal itu terlihat jelas di potret ini. Dalam balutan dress biru model spaghetti strap, Dasha Khlystun tampil begitu memesona. Terlebih rambut coklatnya biarkan tergerai seperti ini.

Dasha Khlystun sendiri kerap tampil di label mode paling bergengsi seperti Emporio Armani, Marc Jacobs, Christian Dior, Givenchy, Valentino hingga Kenzo. Bahkan, dia juga pernah tampil di sampul majalah ternama Vogue dan Elle. Pesona kecantikan Dasha Khlystun memang tak perlu diragukan lagi.

BACA JUGA : 7 Potret Gigi Hadid Comeback Modelling Langsung Pukau NYFW 2022, Welcome Home Baby!

2. Nastya Abramova

Supermodel Ukraina

Dengan kecantikannya yang elegan dan penampilannya yang kuat, Nastya Abramova sukses tampil dalam 32 pertunjukan dan menjadi Top Newcomer SS2016 di models.com. Dalam portofolionya ada lebih dari 50 publikasi di Vogue, Harper's Bazaar, L'Officiel, Elle di seluruh dunia, termasuk sampul majalahnya. Nastya Abramova memang memiliki pesona yang kuat sebagai super model. Mata biru, rambut cokelat muda, dan tubuh semampai membuatnya selalu terlihat sempurna dalam busana apapun, seperti di potret ini.

Nastya Abramova tampil simpel memakai crop tank top berkerut putih yang ketat dan lazypants berwarna rose gold. Meski terlihat sederhana, tetapi aura keseksian dan pesona Nastya terpancar begitu kuat. Terlebih rambutnya dibiarkan tersibak angin, kesan messy sekaligus seksi bercampur jadi satu di potret ini. Nastya Abramova memang selalu berhasil mencuri perhatian.So pretty!

BACA JUGA : 5 Potret Mesra Tom Brady dan Supermodel Gisele Bundchen

3. Pasha Garulia

Supermodel Ukraina

Pesona supermodel Pasha Garulia juga tak kalah memukau. Bahkan, dia menjadi model kesayangan para runway Vetements dan juga Balenciaga. Dengan tampilan rambut pendek dan paras cantik, Pasha Garulia tak pernah gagal menghipnotis pandangan publik, seperti potretnya yang satu ini. Dalam balutan strapless dress pink yang mengembang beraksen pita, Pasha Garulia tampak seperti boneka barbie. Model rambut kepang di beberapa sisi pun tampak mempermanis penampilannya. "Kamu seperti mainan boneka," kata caf*****.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

4. Snejana Onopka

Supermodel Ukraina

Snejana Onopka sangat populer di dunia modeling. Dia memulai debutnya pada September 2005 dengan menutup acara Marc by Marc Jacobs di New York. Selama bertahun-tahun, dia telah tampil untuk label mode bergengsi, termasuk Burberry, Jil Sander, Gucci dan Dolce & Gabbana. Snejana memang memiliki daya pikat tersendiri sebagai supermodel.

Dengan rambut pirang dan mata biru yang indah, Snejana selalu tampil memukau di berbagai acara bergengsi. Lihat saja potret ini, walau hanya bergaya simpel di depan cermin, tetapi pesona sang model tetap saja terpancar begitu kuat.

5. Iana Godnia

Model Ukraina

Iana Godnia memulai karirnya dengan Calvin Klein pada 2014. Garis rahang tegas dan rambut ikal yang menawan menjadi ciri khas tersendiri pada penampilannya. Matanya yang cokelat pun terlihat begitu indah dengan tulang pipi yang tajam. Dalam balutan dress cowl neck cokelat, Iana Godnia tampak begitu menawan di potret ini. "Keindahan yang tak tertandingi!!!" kata alb*****.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini