Share

Potret Anastasya Khosasih Buka 3 Kancing Atas Busana Ketatnya, Netizen: Auranya Hot!

Helmi Ade Saputra, Okezone · Rabu 02 Maret 2022 01:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 01 194 2554910 potret-anastasya-khosasih-buka-3-kancing-atas-busana-ketatnya-netizen-auranya-hot-XJj8d9D9Qc.jpg Anastasya Khosasih (Foto: IG/@anastasyakh)
A A A

ANASTASYA Khosasih mencuri perhatian netizen lewat unggahan foto terbarunya di Instagram. Anastasya Khosasih tampil seksi, seperti apa gayanya?

Gaya penampilan Anastasya Khosasih memang nyaris selalu mencuri perhatian di Instagram. Termasuk foto yang baru diunggah selebgram cantik kelahiran Jakarta tersebut.

Selebgram berusia 20 tahun tampil sedikit berbeda kali ini. Dia mengenakan kacamata list hitam dengan rambut panjang tergerai yang membuatnya semakin cantik.

Anastasya Khosasih

Namun, yang mencuri perhatian tentu saja busana Anastasya Khosasih. Dia mengenakan cardigan rajut lengan pendek warna biru navy dipadukan dengan denim sebagai bawahan.

Cardigan yang tampak ketat membentuk lekuk tubuh perempuan kelahiran 3 April 2001 tersebut. Selain itu, Anastasya juga membuka 3 kancing atas cardigan sehingga belahan dadanya mengintip.

BACA JUGA : Anastasya Khosasih Seksinya Tiada Lawan Pakai Tanktop Ketat Hitam, Netizen: Duh Menggelegar!

Sontak penampilan Anastasya Khosasih menjadi terkesan seksi. Netizen pun dibuat gagal fokus melihat gaya penampilan perempuan yang dijuluki selebgram pemersatu bangsa tersebut.

BACA JUGA : Anastasya Khosasih Makin Greget Pakai Baju Ketat, Netizen: Makhluk Tuhan Paling Seksi!

Unggahan fotonya pun langsung dibanjiri beragam komentar dari netizen. Mulai dari yang memuji hingga menggoda Anastasya Khosasih.

"Kancingnya ngingetin scene spiderman yang nahan kereta api sama kapal terbelah 😌," ungkap @thelast.w***

"Selalu cantik🤗🤗🤗," puji @peripoerna***

"❤️ makin cantiks," sambung @putra***

"Cwe kaca mata cantikkk," timpal @jason_g.li***

"Duh jd susah ngedipjdy," @ar7d***

"Auranya🔥," komen @cak_nur***

"Sexy lady," kata @majesty_d***

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini