Share

Potret Seksi Raline Shah Pakai Swimsuit Pamer Punggung Mulus, Netizen: Wow So Hot!

Intan Afika Nuur Aziizah, Okezone · Senin 07 Maret 2022 11:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 07 194 2557424 potret-seksi-raline-shah-pakai-swimsuit-pamer-punggung-mulus-netizen-wow-so-hot-kJoMUyjVTY.jpg Raline Shah (Foto : Instagram/@ralineshah)
A A A

ARTIS cantik Raline Shah belum lama ini merayakan ulang tahun ke-37. Bertambah usia tak membuat pesona Raline Shah luntur.

Justru, perempuan kelahiran 4 Maret tersebut semakin cantik dan memesona. Raline Shah juga terlihat semakin seksi di usianya yang kini menginjak 37 tahun.

Tak jarang dia membagikan foto-fotonya dalam balutan outfit seksi. Salah satunya saat berlibur ke pantai. Pergi ke pantai memang belum lengkap tanpa busana swimsuit, seperti Raline Shah ini.

Raline Shah

Raline Shah berpose duduk di tepi pantai menikmati panorama laut. Dia memilih swimsuit putih polos model backless saat bermain basah-basahan di tepi pantai.

BACA JUGA :ย 6 Outfit ke Pantai ala Raline Shah, Cantiknya Melebihi Batas Provinsi!

Yap, penampilannya pun terkesan seksi karena punggung mulusnya terekspos di kamera. Tak terkecuali kaki jenjangnya yang basah karena terkena deburan ombak.

BACA JUGA :ย Raline Shah Pakai Dress Mini Ketat, Body Goals Seksi Bikin Netizen Salfok!

Sambil selonjoran santai di tepi pantai, Raline Shah tampak begitu seksi. Netizen pun dibuat terpesona dengan penampilan Raline Shah yang cantik dan seksi.

"my queen ๐ŸŒน," kata @niskal***

"Beautiful You kak ralineshah cantik๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜," puji @pongpongfre***

"yaallah cantik bgt," sambung @cance***

"You are sunshine @ralineshah," ujar @susila_e***

"Say Jangan sesxsi๐Ÿ˜ข," tutur @gumilar_***

"Sehat terus @ralineshah ๐Ÿ–ค memesona," ungkap @afriz_custom_kar***

"Wow ๐Ÿ˜ณ So Hot," celetuk @oficeal_r***

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini