Share

Usai Dilarikan ke Rumah Sakit, Repsol Honda Cemas Tunggu Kondisi Terbaru Marc Marquez

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Minggu 20 Maret 2022 12:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 20 38 2564672 usai-dilarikan-ke-rumah-sakit-repsol-honda-cemas-tunggu-kondisi-terbaru-marc-marquez-GlbRpbBQ5m.jpg Marc Marquez, pembalap Repsol Honda (Foto: MotoGP)
A A A

MANDALIKA - Usai dilarikan ke Rumah Sakit (RS), tim Repsol Honda masih menunggu kondisi terbaru dari pembalapnya, Marc Marquez. Sebagaimana diketahui, Marc Marquez sempat dilarikan ke rumah sakit, setelah dirinya mengalami kecelakan di sesi pemanasan MotoGP Mandalika 2022.

Insiden itu mengakibatkan motor Marquez hancur lebur di pinggir lintasan. Kecelakaan yang menimpa Marquez memang cukup parah.

Marc Marquez

Ia terlempar dari motor, sehingga membuat motor Honda RCV213V rusak parah. Pembalap asal Spanyol itu sempat berdiri. Hanya saja terlihat kehilangan keseimbangan.

Hal itu membuatnya dibawa ke Medical Centre. Namun, kondisi cukup parah dari Marquez, membuatnya segera dilarikan ke rumah sakit Mataram, kota Lombok.

Pihak tim memutuskan lebih baik jika Marquez dibawa ke rumah sakit. Sementara Marquez menjalani pemeriksaan, kondisi garasi tim Repsol Honda terbilang lengang.

Mereka tampak sedang fokus memperbaiki motor Marquez yang hancur. Beberapa ofisial Repsol Honda sempat keluar masuk garasi.

Namun, belum memberikan keterangan lebih lanjut perihal kondisi Marquez. Hal itu mengakibatkan Repsol Honda harus sabar menunggu kabar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tak menutup kemungkinan Marquez bakal absen dari balapan MotoGP Mandalika 2022. Namun, itu semua tergantung dari hasil pemeriksaan Rumah Sakit.

Marc Marquez

Kini, pihak Honda memiliki waktu singkat untuk memutuskan. Jika tidak ada kabar positif dari rumah sakit, maka Marquez bakal melewatkan balapan pertama di Sirkuit Mandalika.

Paslanya, balapan akan dimulai pada pukul 14.00 WIB. Sementara pihak tim masih belum menerima kabar terkini hingga pukul 12.00 WIB siang tadi.

Nonton semua seri balapan MotoGP 2022 kapan saja dan di mana saja live di Vision+, cek di sini. Download Vision+ sekarang di Google Play Store atau App Store. 

Hal ini mengakibatkan Repsol Honda harus sabar menunggu kabar. Tak tertutup juga kemungkinan Marquez bakal absen dari balapan. Namun, itu semua tergantung dengan hasil pemeriksaan dari rumah sakit.

Kini, pihak Honda memiliki waktu singkat untuk memutuskan. Jika tidak ada kabar positif dari rumah sakit, maka Marquez bakal melewatkan balapan pertama di Sirkuit Mandalika.

Paslanya, balapan akan dimulai pada pukul 15:00 WITA/14:00 WITA. Sementara pihak tim masih belum menerima kabar terkini hingga pukul 13:00 WIB/12:00 WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini