Share

Bunga Citra Lestari Tampil Seksi Pakai Bra Hitam, Netizen: Selalu Wow!

Helmi Ade Saputra, Okezone · Selasa 22 Maret 2022 09:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 22 194 2565574 bunga-citra-lestari-tampil-seksi-pakai-bra-hitam-netizen-selalu-wow-bOWs4KKM5b.jpg Bunga Citra Lestari (Foto : Instagram/@bclsinclair)
A A A

BUNGA Citra Lestari atau biasa disapa BCL, tak hanya dikenal memiliki suara merdu dan paras cantik. Gaya fashion BCL juga kerap mencuri perhatian.

Tengok saja unggahan foto terbaru BCL di Instagram pribadinya ini. Bunga Citra Lestari tampil stylish nan seksi dengan busana yang membalut tubuhnya.

Bunga Citra Lestari

BCL mengenakan outfit nuansa colorful dan memamerkan bra hitam berpose memamerkan perut ratanya. Kesan seksi pun langsung terpancar dari penampilan ibu satu orang anak tersebut.

BCL melengkapi gaya outfitnya dengan memakai alas kaki sandal bertali warna coklat. Gaya penyanyi yang kerap dijodohkan dengan Ariel NOAH itu pun semakin modis.

BACA JUGA :Β Gaya Seksi BCL Pakai Swimsuit Rp8,7 Juta Nikmati Sunset, Netizen: Punggungnya Aja Glowing!

Sementara itu, BCL juga tampak memesona dengan wajah dipulas riasan simpel. Selain itu, gaya rambut dikuncir membuat penampilan BCL kian menawan.

BACA JUGA :Β Gaya Seksi Bunga Citra Lestari Pakai Dress Mini, Netizen: Bikin Pusing Kepala!

Menyandang status janda memang tak membuat pesona Bunga Citra Lestari luntur. Penampilannya inipun sukses membuat netizen terpesona.

"So pretty! πŸ’—πŸ’—πŸ’— @bclsinclair," puji @zieaz***

"Nyonya Boriel (panggilan Ariel NOAH) 😍😍😍," celetuk @rianrom***

"Udah kaya ABG 😍," sambung @apeng_samhy***

"Sukak banget outfitnya😍😍😍" kata @yotta.t***

"Aduhh janda idola ku😒😍," timpal fauza***

"Body goalnya betul-betul bikin iri 🀭😁," ungkap @yunitasar***

"selalu woww😍," tutur @ayuthink_offi***

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini