Share

7 Potret Bunga Citra Lestari Ultah Ke-39 Makin Seksi, Netizen: Ratu Janda Tiada Lawan!

Helmi Ade Saputra, Okezone · Selasa 22 Maret 2022 12:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 22 194 2565666 7-potret-bunga-citra-lestari-ultah-ke-39-makin-seksi-netizen-ratu-janda-tiada-lawan-s7dMN9GCrj.jpg Bunga Citra Lestari (Foto : Instagram/@andreblake_)
A A A

BUNGA Citra Lestari hari ini merayakan ulang tahun ke-39, Selasa (22/3/2022). Bertambah usia, pesona penyanyi yang akrab disapa BCL tersebut rasanya tak memudar sedikitpun.

Justru BCL terlihat semakin cantik dan awet muda. Selain itu, janda satu orang anak tersebut juga terlihat semakin seksi dengan gaya fashion-nya yang stylish. Berikut 7 potret Bunga Citra Lestari semakin seksi di usia 39, Selasa (22/3/2022).

Gaya kece dan seksi dengan bra hitam

Bunga Citra Lestari

BCL mengenakan outfit nuansa colorful dan memamerkan bra hitam berpose memamerkan perut ratanya. Kesan seksi pun langsung terpancar dari penampilan ibu satu orang anak tersebut.

BCL melengkapi gaya outfitnya dengan memakai alas kaki sandal bertali warna coklat. Gaya penyanyi yang kerap dijodohkan dengan Ariel NOAH itu pun semakin modis.

BACA JUGA : Bunga Citra Lestari Tampil Seksi Pakai Bra Hitam, Netizen: Selalu Wow!

Pakai swimsuit pamer punggung mulus

Bunga Citra Lestari

BCL mengenakan swimsuit warna ombre yang memperlihatkan punggung mulusnya dipadukan hot pants denim serta kacamata kece. Aura seksi pun langsung terpancar dari penampilan ibu satu orang anak tersebut.

BACA JUGA : Gaya Seksi BCL Pakai Swimsuit Rp8,7 Juta Nikmati Sunset, Netizen: Punggungnya Aja Glowing!

Seksi bak tak pakai celana

BCL

Selanjutnya ada gaya seksi BCL mengenakan blazer brand ternama Gucci. BCL tampak bak tak memakai celana hingga membiarkan kaki mulusnya terekspos.

Seksi dengan gaun

Bunga Citra Lestari Ulang Tahun Ke-39

Kalau yang satu ini, BCL tampil anggun nan seksi dalam balutan gaun rancangan desainer Yogi Pratama. Gaun cantik tersebut memiliki desain belahan dada rendah dan tinggi pada bagian paha yang memberi kesan seksi dari penampilan BCL.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Outfit serba hitam

BCL

Penampilan Bunga Citra Lestari kali ini tampak seperti model papan atas internasional. Dengan padupadan pakaian serba hitam, ibu satu anak ini membuat tatanan rambutnya dengan model lurus jatuh sehingga terlihat klimis. Namun demikian, ia tetap terlihat cantik dan seksi.

Busana transparan

Bunga Citra Lestari

Selanjutnya ada gaya BCL tampil modis dalam balutan busana serba putih. Atasan busana transparan yang dipadukan dengan kemben warna senada memberi kesan seksi gaya BCL.

Outer tipis

Bunga Citra Lestari

Terakhir ada gaya seksi BCL mengenakan outer tipis hingga bra menerawang. Dia memadukannya dengan hot pant denim yang membuat paha mulusnya terekspos. Aura seksi BCL pun menjadi kian terpancar!

"Wow so hot🔥🔥🔥," kata @romeodim***

"Ratu janda ❤️," tutur @andirahman.ma***

"Ngak ada lawan 😍😍," ujar @makaroni***

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini