Share

5 Potret Busana Terbaik di Oscar 2022, Ada Zendaya hingga Nicole Kidman!

Muhammad Sukardi, Okezone · Senin 28 Maret 2022 12:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 28 194 2568965 5-potret-busana-terbaik-di-oscars-2022-ada-zendaya-hingga-nicole-kidman-T03ge8yYpg.jpg Busana terbaik di Oscars 2022 (Foto:
A A A

ACADEMY Awards atau Oscar 2022 tengah berlangsung di Hollywood's Dolby Theater. Ajang penghargaan untuk industri perfilman terbaik di dunia ini akhirnya dihelat kembali setelah vakum pada 2021 akibat pandemi Covid-19.

Red carpet Oscar 2022 menjadi salah satu spot yang disorot selain nominasi dan pemenang yang diumumkan. Di spot red carpet Oscars 2022, banyak momen menarik yang bisa disimak, termasuk tampilan siapa saja yang masuk ke list 'Best Dress'.

Nah, di artikel ini MNC Portal coba merangkum 5 tampilan terbaik di Oscars 2022 yang tentunya bisa jadi referensi Anda untuk tampil stunning tahun ini. Dilansir dari Life and Style Magazine, berikut daftarnya:

1. Zendaya

Zendaya

Zendaya jadi selebriti dunia pertama yang dinobatkan sebagai best dress di Red Carpet Oscars 2022. Di momen tersebut, Zendaya memadukan unsur maskulin dengan feminin dalam one look-nya.

Ya, dia mengenakan koleksi dari Valentino Haute Couture dengan crop shirt putih yang dipadukan dengan rok panjang glitter silver yang sangat anggun. Gayanya cukup nyentrik dan karena itu dia masuk ke list 'best dress'.

BACA JUGA : Daftar Lengkap Pemenang Oscars 2022

2. Mila Kunis

Mila Kunis

Nama Mila Kunis memang sudah jarang sekali terdengar di pemberitaan, namun sekalinya muncul Mila tampak sangat stunning. Dia mengenakan shiny pale pink dress dengan detail one-shouldered yang menyempurnakan tampilannya.

BACA JUGA : 5 Dress Paling Curi Perhatian di Red Carpet Piala Oscar 2021

3. Kourtney Kardashian

Kourtney Kardashian

Kourtney Kardashian masuk ke list 'best dress' berikutnya. Ia tampil basic sebetulnya dengan dress hitam dengan detail di bagian atas dada seperti bulu atau material velvet yang mengelilingi dadanya. Usut punya usut, dress basic tersebut merupakan rancangan Mugler.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

4. Julianne Hough

Julianne Hough

Julianne hadir ke Oscars 2022 dengan tampilan fresh sekaligus menyita perhatian karena gaun terangnya. Di momen spesial tersebut, Julianne mengenakan dress rancangan Pamela Rolland yang mana tampilan ini mengingatkan publik ke gaya Michelle Williams di Oscars 2006. Bagaimana menurut Anda?

5. Nicole Kidman

Nicole Kidman

Gaun dengan ekor sepertinya mendominasi pemenang Red Carpet Oscars 2022. Hal itu juga diperlihatkan Nicole Kidman. Ia mengenakan dress Armani berwarna biru terang dengan aksen structured top dan column skirt dengan peplum midsection yang membuat gayanya semakin glamour.

So, dari kelima tampilan selebriti di Red Carpet Oscars 2022, siapa jagoan Anda?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini