Share

10 Ucapan Selamat Hari Kartini 2022 Penuh Makna, Pas untuk Status Medsos

Tim Okezone, Okezone · Kamis 21 April 2022 05:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 21 612 2582539 10-ucapan-selamat-hari-kartini-2022-penuh-makna-pas-untuk-status-medsos-qeNYdykbfR.jpg Ucapan Selamat Hari Kartini (Foto: Twitter)
A A A

SETIAP 21 April diperingati sebagai Hari Kartini. Diperingati untuk mengenang jasa Raden Adjeng atau RA Kartini sebagai pahlawan emansipasi perempuan di Indonesia.

Untuk memperingati Hari Kartini 2022, Anda bisa menuliskan ucapan Selamat Hari Kartini di status media sosial, selain meneruskan perjuangannya dengan hal positif tentunya. Berikut kumpulan ucapan Selamat Hari Kartini 2022 yang dirankum dari berbagai sumber:

Ucapan Selamat Hari Kartini

1. Selamat Hari Kartini untuk para wanita Indonesia. Semoga para Kartini senantiasa berprestasi selalu dan penuh semangat

2. Tidak akan pernah menjadi hidup indah tanpa adanya kamu di hidupku. Terima kasih telah menjadi Kartini di hidupku. Selamat Hari Kartini.

3. Selamat Hari Kartini untukmu dan semoga kamu menjadi wanita yang lebih baik bagi bangsa Indonesia. Buatlah Tanah Airmu bangga. Tetaplah kuat melawan segala diskriminasi yang ada

BACA JUGA : Hari Kartini, Arumi Bachsin: Wanita Juga Bisa Sukses, Cerdas dan Hebat

4. Banyak hal yang bisa menjatuhkanmu, tapi satu-satunya hal yang benar dapat menjatuhkanmu adalah sikapmu sendiri. Selamat Hari Kartini, teruslah berjuang.

5. Terima kasih kepada sosok wanita hebat yang telah menemani hari-hariku selama ini, baik Ibu, Kakak, Adik, dan Istri tercinta. Kalian adalah sosok wanita terhebat yang pernah aku temui dan pastinya aku berharap aku bisa membuat kalian bahagia selamanya.

BACA JUGA : Terinspirasi Sosok Kartini, Tiara Andini: Perempuan Harus Berani, Percaya Diri dan Kreatif

6. Pekerjaan paling Mulia di dunia ialah Pekerjaan Ibu Rumah Tangga. Kerjanya multi disiplin ilmu, jam kerjanya tidak menentu, semuanya dilakukan tulus tanpa menggerutu, tidak digajipun tetap setuju. Maka itulah Tuhan meletakkan Surga ditelapak kaki Ibu. Selamat hari Kartini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

7. Selamat Hari Kartini untukmu dan semoga kamu menjadi wanita yang lebih baik bagi bangsa Indonesia. Buatlah Tanah Airmu bangga. Tetaplah kuat melawan segala diskriminasi yang ada

8. Teruslah kamu bermimpi, teruslah untuk bermimpi, bermimpilah selama kamu bisa bermimpi! Jika tanpa mimpi, apakah jadinya hidupmu! Kehidupan yang sebenarnya sangatlah kejam. Selamat Hari Kartini.

9. Selamat Hari Kartini, 21 April, untuk kita semua. Momen spesial di mana kelahiran sosok wanita hebat yang menginspirasi dan menjadi simbol emansipasi wanita di Indonesia.

10. Selamat Hari Kartini untuk seluruh wanita Indonesia. Bermimpilah setinggi langit dan jagalah selalu semangat Kartini di hatimu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini