Share

Cantiknya Novia Bachmid Jadi Muse Busana Muslim di MUFFEST+ 2022, Bikin Pangling!

Intan Afika Nuur Aziizah, Okezone · Minggu 24 April 2022 04:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 24 194 2584206 cantiknya-novia-bachmid-jadi-muse-busana-muslim-di-muffest-2022-bikin-pangling-JUfL8MndsO.jpg Novia Bachmid tampil di MUFFEST + 2022 (Foto: Intan Afika/MPI))
A A A

PENYANYI jebolan Indonesian Idol, Novia Bachmid turut hadir dalam acara Muslimah Fashion Festival atau MUFFEST+ 2022 kemarin, Sabtu (23/4/2022). Bukan bernyanyi, kali ini Novia menunjukkan bakatnya berlenggok di atas catwalk sebagai muse busana Muslim Nadheera Luxury.

Novia Bachmid tampil menawan dalam balutan dress merah beraksen renda dengan siluet ruffle bertingkat yang anggun. Dia memadukan outfitnya dengan blazer hitam yang simple, namun terkesan elegan berkat ornamen manik-manik serta detail payet yang berkilau.

Novia Bachmid

BACA JUGA : Diet ala Novia Bachmid yang Sukses Wujudkan Body Goals

Kemudian, Novia menambahkan statement obey hitam pada bagian pinggang untuk memberi kesan bold yang stylish pada outfitnya. Soal hijab, dia memilih warna merah bergaya turban dengan aksesori fascinator hat hitam bernuansa vintage.

Novia Bachmid

BACA JUGA : Novia Bachmid Ungkap Menu Diet Andalannya

Dengan pulasan makeup soft glam look, pesona Novia Bachmid pun semakin bersinar di atas catwalk. Yap, tampilan Novia Bachmid begitu berbeda dalam balutan busana Muslim.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Paras cantiknya kala mengenakan hijab sukses bikin publik pangling! Ini bukan pertama kalinya Novia menjadi muse, melainkan ketiga kali.

Novia Bachmid

Meskipun tak pernah mengikuti pendidikan modelling, Novia Bachmid tetap sukses tampil berlenggok bak model professional di atas catwalk MUFFEST+ 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini