Share

Lebaran di Paris, Anya Geraldine Tampil Seksi Pakai Kemben

Muhammad Sukardi, Okezone · Senin 02 Mei 2022 11:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 02 194 2588375 lebaran-di-paris-anya-geraldine-tampil-seksi-pakai-kemben-21ezKOizG2.jpg Anya Geraldine. (Fito: Instagram)
A A A

LEBARAN tahun ini Anya Geraldine nampaknya tidak bisa merayakannya di rumah. Pasalnya, pemeran Lydia dalam web series Layanan Putus tersebut masih harus bekerja di luar negeri.

Tahun ini, Anya Geraldine harus merayakan Lebaran di Paris. Di media sosial, Anya Geraldine melaporkan kalau dia merayakan Lebaran di Nice. Di sana, Anya Geraldine sempatkan foto-foto di momen Lebaran yang indah ini. 

Bukan potret yang biasa orang-orang perlihatkan saat rayakan Lebaran. Anya Geraldine mengenakan kemben di momen nan fitri tersebut. 

Anya Geraldine

Ya, Anya mengenakan kemben ketat berwarna nude. Top seksi tersebut dipadukan dengan rok lebar full pattern bernuansa putih-biru yang indah. Heels-sandal mempercantik kakinya. 

Untuk riasan wajah dan gaya rambut, Anya memilih rambut tergerai dengan sedikit menambahkan tekstur wavy hair. Nah, kalau urusan makeup Anya seperti biasa tampil cantik dengan flawless makeup. 

Melengkapi seluruh tampilannya, Anya mengenakan kacamata hitam yang cukup besar. Di potret ini Anya benar-benar memesona, ya, walaupun out of moment. Biasanya orang-orang pakai busana tertutup, eh Anya malah seksi di momen yang fitri. 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrt)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini