Share

Potret Adik Jokowi Menikah dengan Ketua MK, Cantik Pakai Kebaya Krem

Muhammad Sukardi, Okezone · Kamis 26 Mei 2022 13:46 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 26 194 2600627 potret-adik-jokowi-menikah-dengan-ketua-mk-cantik-pakai-kebaya-krem-8FMwzgEzJv.jpg Pernikahan adik Jokowi dengan Ketua MK (Foto: @okezonecom/Instagram)
A A A

SAH! Adik Jokowi menikah dengan Ketua MK. Kabar bahagia tersebut menjadi perhatian utama publik hari ini, Kamis (26/5/2022).

Adik Jokowi, Idayati, resmi menjadi istri dari Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman. Pernikahan berjalan sangat intim dan khidmat di Gedung Graha Saba Buana, Solo, pukul 10.00 WIB.

Pernikahan Adik Jokowi

Di momen istimewa tersebut, Idayati tampak menawan dengan balutan kebaya krem. Kebaya indah itu dipadukan dengan batik warna coklat muda yang membuat tampilannya lebih spesial. Hijab dan selendang brokat mempercantik seluruhnya.

Bicara soal riasan wajah, Idayati tampak sangat cantik dengan riasan flawless. Kulitnya yang putih bersih terlihat shining sekali di momen pernikahannya.

Adik Jokowi Menikah

BACA JUGA : Foto-Foto Pernikahan Adik Jokowi dengan Anwar Usman, Mempelai Wanita Terlihat Anggun

BACA JUGA : Dengan Nada Bergetar, Ini Momen Mengharukan Jokowi Nikahkan Adik Kandungnya

Riasan wajah dibuat simple tapi tetap mewah. Matanya yang sayu jadi sorotan utama. Meski begitu, secara keseluruhan Idayati stunning sekali di hari pernikahannya itu.

Pernikahan ini dihadiri tamu kenegaraan. Tentu saja keluarga Presiden Joko Widodo hadir di acara ini. Terpantau juga di beberapa foto Wakil Presiden KH Maruf Amin beserta istri hadir dan memberi doa ke pengantin baru tersebut

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini