Share

5 Pebulutangkis Cantik Thailand saat Ini, Nomor 1 Senyumnya Bikin Kento Momota Tertunduk

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 23 Juni 2022 19:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 23 40 2617111 5-pebulutangkis-cantik-thailand-saat-ini-nomor-1-senyumnya-bikin-kento-momota-tertunduk-G45bSrYVAj.jpg Berikut 5 pebulutangkis cantik Thailand saat ini (Foto: Instagram/@ratchanokmay)
A A A

SEBANYAK 5 pebulutangkis cantik Thailand saat ini akan dibahas pada artikel ini. Seperti diketahui, pebulutangkis wanita kerap mencuri perhatian.

Bukan hanya dari cara bermainnya, pebulutangkis wanita ini pun dianugerahi paras cantik yang menggoda kaum adam. Bahkan, salah satu dari pebulutangkis wanita cantik Thailand tersebut membuat pemain bulutangkis asal Jepang, Kento Momota tertunduk!

Lantas, siapa saja deretan pebulutangkis cantik itu? Berikut 5 pebulutangkis cantik Thailand saat ini:

5. Benyapa Aimsaard

Benyapa Aimsaard

Masih berusia 19 tahun, paras Benyapa Aimsaard tak bisa terlepaskan dari kaum adam. Bermain di nomor ganda putri, Benyapa Aimsaard berpasangan dengan Nuntakarn Aimsaard.

Mengawali karier sejak usia 15 tahun, Benyapa Aimsaard digadang-gadang bakal jadi pebulutangkis masa depan Thailand. Di tahun ini, Benyapa Aimsaard juga turun di Indonesia Open dan Indonesia Masters 2022.

Hanya saja, Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard belum berbicara banyak. Namun, sebelum Indonesia Open 2022, ganda putri Thailand ini pernah ikut di India Open 2022 dan Korea Open 2022.

Di India Open 2022, Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard berhasil jadi juara mengalahkan pasangan Rusia, Anastasiia Akchurina/Olga Morozova dua set langsung (21-13 dan 21-5). Akan tetapi, di Kore Open 2022, mereka kalah dari Jeong Na-eun/Kim Hye-jeong (16-21 dan 12-21).

4. Pornpawee Chochuwong

Pornpawee Chochuwong

Turun di kategori tunggal putri, membuat Pornpawee Chochuwong jadi salah satu unggulan Thailand. Pebulutangkis berusia 24 tahun ini tak hanya cantik saja. Namun, ia pun berprestasi dan terus kariernya terus menanjak.

Sejumlah prestasi pernah ia raih. Salah satunya ketika berhasil menggondol emas SEA Games 2017, 2019, dan 2021. Selain itu, ia pun pernah meraih perunggu di level Asian Games 2018 silam. Bahkan, saat ini ia menduduki peringkat 10 dunia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Rawinda Prajongjai

Rawinda Prajongjai

Kemudian, ada Rawinda Prajongjai, salah satu pebulutangkis Thailand yang kerap bikin gagal fokus kaum adam. Penampilan Rawinda Prajongjai sangat berbeda ketika di dalam dan luar lapangan.

Saat di lapangan, Rawinda Prajongjai tampil sporty dengan rambut diikat. Namun, saat di luar lapangan, rambut gerainya membuat dirinya tampak cantik dan anggun. Saat ini, Rawinda Prajongjai menempati urutan delapan dunia kategori ganda putri bersama Jongkolphan Kititharakul.

2. Jongkolphan Kititharakul

Jongkolphan Kititharakul

Selanjutnya, ada Jongkolphan Kititharakul, pasangan dari Rawinda Prajongjai. Ya, ganda putri Thailand ini memang dikenal cantik dua-duanya.

Meski sudah menginjak usia 29 tahun, penampilan Jongkolphan Kititharakul tak memperlihatkan usianya saat ini. Ia tampak lebih muda empat tahun dari usianya. Soal prestasi, bersama Rawinda Prajongjai, ganda putri Thailand ini sudah menjuarai kejuaraan dunia seperti Vietnam Open 2015, Bitburger Open 2017, dan Malaysia Masters 2017.

1. Ratchanok Intanon

Ratchanok Intanon

Berbicara pebulutangkis wanita Thailand, tak lengkap jika tidak menyinggung Ratchanok Intanon. Ya, tunggal putri andalan Thailand satu ini memiliki senyum manis yang mempesona.

Bahkan, senyum pebulutangkis 27 tahun ini membuat Kento Momota, salah satu tunggal putra Jepang gagal fokus. Hal itu pernah diakui oleh Kento Momota dalam salah satu video BWF.

“Senyuman terbaik, Ratchanok Intaanon,” ungkap Kento Momota dalam video BWF pada 2021 silam.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini