Share

4 Potret Cantik Nia Ramadhani Nginep di Resort Mewah Borobudur

Intan Afika Nuur Aziizah, Okezone · Sabtu 02 Juli 2022 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 02 194 2622428 4-potret-cantik-nia-ramadhani-nginep-di-resort-mewah-borobudur-lUhEEJ9Osm.jpg Nia Ramadhani (Foto : Instagram/@ramadhaniabakrie)
A A A

NIA Ramadhani tampaknya tak pernah betah berdiam diri di rumah. Setelah sebelumnya liburan di luar negeri, istri Ardi Bakrie itu kembali memanjakan diri di Borobudur, Jawa Tengah.

Agar lebih seru, ibu tiga anak itu mengajak kakak iparnya, Gitajanu Permana untuk berjalan-jalan dan menginap di sebuah resort mewah. Yang menjadi sorotan di sini, Nia disebut-sebut semakin cantik bak boneka Barbie. Seperti apa penampilan bu boss itu? Dihimpun dari Instagram pribadinya, Sabtu (2/7/2022), yuk intip potretnya!

1. OOTD Kece

Nia Ramadhani

Nia Ramadhani tampil anggun menjadi cewek bumi. Dia memadukan tank top coklat dengan rok yang flowy serta outer putih bermotif unik yang transparan. Agar lebih modis, Nia sengaja membiarkan outer putihnya melorot untuk memberi kesan effortless seksi.

Tak terlewatkan, dia pun memakai kalung serta aksesori topi sebagai pemanisnya. Sementara itu, rambutnya dibiarkan terurai manja agar lebih girly. Sambil bersandar dan tersenyum manis ke kamera, pesona Nia Ramadhani sukses mengalahkan keindahan alam di belakangnya. "Ya Allah barbie," tulis andr****.

BACA JUGA : 6 Gaya Nia Ramadhani Liburan Mewah di Borobudur, Naik Limousine hingga Cantik bak Noni Belanda!

BACA JUGA : 5 Potret Nia Ramadhani Hangout Pakai Dress Mini Hitam, Disebut Mirip Kendall Jenner

2. Sarapan manja

Nia Ramadhani

Kalau ini pose Nia Ramadhani bersama sang kakak ipar saat sarapan manja di Borobudur. Aura kebahagiaan begitu terpancar dari senyumnya yang sumringah. Bagaimana tidak, sarapan pagi itu disuguhi dengan pemandangan sunset yang indah. Nampaknya, dia benar-benar menikmati quality time yang menyenangkan bersama Gita. Cute!

“Saya suka buanget mbak Nia makin hari makin fresh makin cantik makin sehat walafiat panjang umur idolaq selalu beruntung dan selalu bernasib baik,” tulis khan****.

“Gillllaaa vibesnya kayak di luar negeri gila gila keren parah,” tulis ulf****.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Pose selfie

Nia Ramadhani

Kurang afdol rasanya jika mengabadikan momen tanpa menggunakan kamera depan. Kali ini, Gita mengajak Nia Ramadhani berpose selfie dengan pose menggemaskan. Istri Dicky Ramadhani itu memanyunkan bibir ala duck face sambil mengedipkan satu mata. Sementara Nia berpose sakit kepala ala model sambil tersenyum manis ke arah kamera. Dengan masing-masing gaya, keduanya sama-sama cantik, ya?

4. Tertawa lepas

Nia Ramadhani

Tawa canda tentu menghiasi liburan Nia Ramadhani dan Gitajanu Permana dalam kesempatan ini. Senyumnya begitu merekah, membuat pesona keduanya semakin bertambah. Bukannya seperti kakak adik ipar, keakraban Nia dan Gita justru tampak seperti bestie!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini