Share

Istri Idaman! Ariel Tatum Sudah Cantik, Jago Masak: Sop Iga Aku Terbaik di Indonesia

Melati Pratiwi, MNC Portal · Jum'at 08 Juli 2022 10:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 08 298 2625833 istri-idaman-ariel-tatum-sudah-cantik-jago-masak-sop-iga-aku-terbaik-di-indonesia-oKWGCB9hE2.jpg Ariel Tatum (Foto : Instagram/@arieltatum)
A A A

ARIEL Tatum mengakui dirinya gemar memasak. Aneka hidangan yang dia buat pun sudah sering diakui enak oleh rekan terdekat.

Salah satu menu kebanggaan seorang Ariel Tatum jatuh pada hidangan kuah yang banyak dijumpai dimana-mana yaitu Sop Iga. Dengan nada candaan, Ariel mengklaim resep miliknya yang terbaik.

Ariel Tatum

"Sop iga (buatan) aku adalah sop iga terbaik di Jakarta, kayanya di Indonesia deh" ujar Ariel Tatum, dikutip dari YouTube TS Media, Jumat (8/7/2022).

Bakat memasak Ariel Tatum rupanya dia dapatkan dari keluarga. Menurut bintang film 'Selesai' itu, anggota keluarga memang jago dalam mengolah bahan makanan.

"Dan aku yang suka banget masak ini, dari SMP aku catatin resep keluarga" katanya.

BACA JUGA : Seksinya Ariel Tatum Pakai Dress Tali Tipis Bikin Netizen Klepek-Klepek

Dari berbagai resep keluarga, Ariel mencoba untuk mengembangkannya sendiri. Alhasil, resep miliknya pun semakin nikmat.

"Resep keluarga yang sudah enak itu, aku bikin extra dan next level lagi. Jadi i got the best" ucap Ariel.

BACA JUGA : 5 Potret Terbaru Ariel Tatum Tampil Seksi Pakai Dress Putih, Netizen: Gak Kuat!

Mengingat masakannya begitu lezat, sebenanrnya sudah banyak yang menawarkan Ariel Tatum membuka restoran. Namun aktris kelahiran 1996 itu menolak.

"Itu kan hobby aku yah, kalau dijadikan kerjaan malah gak enjoy" tuturnya.

Selain hidangan berat, makanan manis pun bisa diolah dengan baik oleh Ariel. Dia mengatakan ada beberapa jenis kue buatannya yang enak, antara lain fruit cake dan juga black forest.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini