Share

Potret Seksinya Nia Ramadhani Pakai Dress Belahan Tinggi

Intan Afika Nuur Aziizah, Okezone · Selasa 12 Juli 2022 10:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 12 194 2627862 potret-seksinya-nia-ramadhani-pakai-dress-belahan-tinggi-Nq5ujbVtP1.jpg Nia Ramadhani (Foto : Instagram/@ramadhaniabakrie)
A A A

NIA Ramadhani kembali mencuri perhatian publik. Belum lama ini ibu tiga anak itu mengunggah potret mesra bersama sang suami tercinta, Ardi Bakrie di media sosial Instagram.

Sambil duduk manis di sofa, pasangan yang menikah pada 1 April 2010 itu tampil serasi mengenakan outfit serba hitam. Nia Ramadhani tampil cantik nan glamor dalam balutan dress panjang tanpa lengan dan Ardi tampak gagah mengenakan batik nusantara yang dipadukan dengan celana serta pantofel mengilap berwarna senada.

"Akibat Pake cam 0.5 kaki w panjang," tulis Nia Ramadhani, dikutip pada MNC Portal Indonesia Selasa (12/7/2022).

Nia Ramadhani

Yang menjadi sorotan, Nia Ramadhani terlihat begitu seksi di potret ini. Ya, dress hitam tanpa lengan itu memiliki potongan yang sangat tinggi di bagian paha, sehingga paha mulus serta kaki jenjang Nia pun terpampang nyata. Apalagi dress itu tampak tersingkap karena Nia menekuk kakinya. Aura keseksiannya kian menggelora dengan potongan v-neck yang sangat rendah, membuat belahan dadanya turut tersorot di kamera.

Nia memadukan outfitnya dengan sepatu kaca yang berkilauan, membuatnya tampil bak putri raja. Tak ketinggalan, aksesori berliannya yang fancy pun turut dipakai sebagai pelengkap.

BACA JUGA : 4 Potret Cantik Nia Ramadhani bak Bidadari Mendarat di Bumi, Foto Lampau Bikin Terpukau!

Dengan makeup simple look serta tatanan rambut yang stylish, penampilan Nia Ramadhani pun semakin stunning. Gaya bu bos yang satu ini memang nggak kaleng-kaleng!

BACA JUGA : 4 Potret Cantik Nia Ramadhani Nginep di Resort Mewah Borobudur

Sontak saja unggahan itu dibanjiri beragam reaksi netizen. Banyak yang gagal fokus dengan paha mulusnya, tak sedikit pula yang menyebut pasangan itu sebagai couple goals.

"Romantic couple," tulis bam****.

"Sexy bangetttt mamah niaaaa," tulis les****.

"Look like lisa blackpink," tulis sha****.

"Barbie doll hidup," tulis ina****.

"Waoooow sexxi bangaaat kerren," tulis mad****.

"Issss the best lah," tulis ada****.

"Jenjangnya kaki bawang merah," tulis_se****.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini