Share

Potret Menawan Selebriti dan Public Figure Berbalut Wastra Nusantara di Red Carpet Jagantara

Muhammad Sukardi, Okezone · Jum'at 12 Agustus 2022 00:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 12 194 2646329 potret-menawan-selebriti-dan-public-figure-berbalut-wastra-nusantara-di-red-carpet-jagantara-gl7G5DWL3F.jpg Liliana Tanoesoedibjo di red carpet Heritage Diplomacy Jagantara (Foto: Aldhy Chandra/MPI)
A A A

DALAM acara malam Heritage Diplomacy yang diinisiasi Warisan Budaya Indonesia (WBI) Foundation, digelar red carpet Jagantara yang memperlihatkan deretan selebriti dan public figure dengan tampilan istimewa.

Mereka berhasil meng-highlight keindahan wastra Nusantara dengan gaya ala mereka masing-masing. Ada yang tampil edgy dengan sentuhan ethnic, ada juga yang memang tampil tradisional.

Nah, di artikel ini MNC Portal coba memperlihatkan beberapa tampilan selebriti dan public figure yang sangat mencuri perhatian. Siapa saja mereka?

1. Liliana Tanoesoedibjo dan Yanti Airlangga

Liliana Tanoesoedibjo

Dua sosok hebat ini hadir di acara Jagantara dengan sangat memesona. Liliana Tanoesoedibjo tampil memukau dengan dress emas yang terinspirasi dari kebaya. Edgy style kebaya tersebut dipadukan dengan kain songket yang indah.

Di momen ini, Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo mengenakan dress rancangan Didiet Maulana. "Ini koleksi Didiet Maulana dan persiapannya last minute. Indah sekali gaunnya dan tetap ada wastra Nusantara-nya," kata Liliana Tanoesoedibjo yang juga salah satu Founder WBI Foundation.

Lalu, ada Yanti Airlangga. Dia di malam ini mengenakan jubah velvet merah marun yang sangat megah. Outfit tersebut pun merupakan rancangan desainer Didiet Maulana. Yanti benar-benar terlihat menawan di malam ini.

BACA JUGA : Menlu Retno Marsudi Acungkan Jempol untuk Heritage Diplomacy Jagantara: Merayakan Kekayaan Budaya

2. Wulan Guritno dan kekasih

Wulan Guritno

Selebriti Wulan Guritno dan sang kekasih pun terlihat menghadiri acara malam ini. Dia tampil sangat menawan dengan outer bergaya kimono dengan inner berupa tanktop yang menyatu dengan rok panjang berlipat.

Sementara itu sang kekasih tampak menawan dengan memadukan kain batik sebagai aksen dengan kemeja tenun sutera yang menarik untuk dilihat. Dia sempurnakan gaya modern-ethniknya dengan sneakers.

3. Ayu Dewi

Ayu Dewi

Selebriti ini ditunjuk sebagai host red carpet Jagantara. Dia tampil edgy dengan outer bersiluet baju kurung bergaya modern. Embroideri di bagian rok memberi kesan fun tapi tetap anggun. So pretty!

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

4. Titi DJ

Titi DJ

Sang Diva yang satu ini tidak pernah gagal mencuri perhatian. Red carpet momen menjadi panggungnya untuk tampil stunning. Titi DJ di Red Carpet Jagantara mengenakan busana koleksi Priyo bergaya seperti Matador. She's amazing!

5. Janna dan Amanda Soekasah

Janna dan Amanda Soekasah

Desainer kembar ini pun terlihat memeriahkan Red Carpet Jagantara. Janna dan Amanda tampak kompak sekalipun bisa dilihat perbedaan gaya di antara keduanya.

Warna dari busana yang dikenakan Janna dan Amanda terlihat sama memang, tapi berbeda. Permainan aksesori yang dipakai pun sangat berkarakter sekali. So classic but still on point!

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini