Share

Jadi Aktor Penting Kemenangan Arsenal atas Leicester City, Gabriel Jesus Langsung Sindir Manchester City

Andika Rachmansyah, MNC Portal · Minggu 14 Agustus 2022 04:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 14 45 2647396 jadi-aktor-penting-kemenangan-arsenal-atas-leicester-city-gabriel-jesus-langsung-sindir-manchester-city-vs6Mbz0vjC.jpg Gabriel Jesus di laga Arsenal vs Leicester City di Liga Inggris 2022-2023. (Foto: Reuters)
A A A

LONDON Arsenal berhasil menghancurkan Leicester City kala berhadapan di pekan kedua Liga Inggris 2022-2023. Gabriel Jesus yang menjadi aktor penting dalam kemenangan tersebut pun langsung menyampaikan sindiran kepada mantan timnya, Manchester City.

Pertandingan tersebut berlangsung di Emirates Stadium, Sabtu 13 Agustus 2022 malam WIB. Tampil di hadapan publiknya sendiri, Arsenal sukses raih poin penuh setelah bungkam Leicester 4-2.

Laga Arsenal vs Leicester City di Liga Inggris 2022-2023. Foto: Reuters

BACA JUGA: Hasil Arsenal vs Leicester City di Pekan Ke-2 Liga Inggris 2022-2023: Gabriel Jesus Cetak Brace, The Gunners Sikat The Foxes 4-2

Gol kemenangan Arsenal dicetak oleh Gabriel Jesus (23’ dan 35’), Granit Xhaka (55’), dan Gabriel Martinelli (75’). Sementara itu, dua gol Leicester didapat lewat gol bunuh diri William Saliba (53’) dan tendangan James Maddison (74’).

BACA JUGA: Alternatif Frenkie de Jong, Manchester United Bidik Eks Gelandang Arsenal

Jesus bisa dibilang merupakan aktor kemenangan tim berjuluk The Gunners tersebut. Karena selain cetak dua gol, pemain asal Brasil itu juga sumbang dua assist untuk gol Xhaka dan Martinelli.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Usai laga, Jesus senang bukan main. Dirinya mengaku memang sangat memiliki hasrat untuk bisa cetak gol di setiap pertandingannya. Sampai-sampai, dirinya seperti menyindir mantan timnya, yaitu Man City.

“Saya sangat senang karena kami bermain sangat bagus melawan lawan yang tangguh. Saya bekerja sepanjang hari setiap hari untuk bisa mencetak gol,” ucap Jesus, disadur dari BBC, Minggu (14/8/2022).

Laga Arsenal vs Leicester City di Liga Inggris 2022-2023. Foto: Reuters

“Saya tidak bahagia di Manchester City. Saya hanya ingin bermain dan klub mengerti,” lanjutnya.

Seperti diketahui, Jesus memang memilih hijrah dari Man City ke Arsenal pada bursa transfer musim panas 2022. Dirinya hengkang karena The Citizens telah menemukan bomber baru, yaitu Erling Haaland. Namun, kini dia berhasil membuktikan diri kalau dirinya masih tajam di depan gawang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini