Share

Gerah dengan Sikap Cristiano Ronaldo, Manchester United Mulai Pertimbangkan untuk Putus Kontrak

Ilham Sigit Pratama, MNC Portal · Senin 15 Agustus 2022 00:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 15 45 2647760 gerah-dengan-sikap-cristiano-ronaldo-manchester-united-mulai-pertimbangkan-untuk-putus-kontrak-IC491Pgd8l.jpg Cristiano Ronaldo di laga Brentford vs Manchester United. (Foto: Reuters)
A A A

MANCHESTER – Manajemen Manchester United dikabarkan mulai mempertimbangkan masa depan Cristiano Ronaldo. Bahkan, Manchester United disebut mempertimbangkan untuk memutus kontrak Ronaldo karena mulai gerah dengan sikap pemain bintang itu.

Manajemen Man United mulai kehilangan kesabaran. Dilansir Sky Sports, Senin (15/8/2022), manajemen Man United kabarnya mulai mempertimbangkan untuk memutus kontrak Ronaldo.

Cristiano Ronaldo

Manajemen Man United ingin melihat perubahan sikap Ronaldo. Jika eks pemain Real Madrid itu masih menunjukkan sikap tidak dewasa, kontrak Ronaldo akan diputus.

BACA JUGA: Ini Penyebab Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Memiliki Nasib yang Berbeda di Daftar 30 Besar Peraih Ballon dOr 2022

“Sky Sports News memahami bahwa Man United ingin melihat perubahan sikap Ronaldo, atau mereka mungkin harus mempertimbangkan untuk memutus kontraknya,” tulis Sky Sport dalam laporannya melalui Twitter.

BACA JUGA: 5 Penyebab Manchester United Dihajar Brentford 0-4 di Pekan Kedua Liga Inggris 2022-2023, Nomor 1 Berkaitan dengan Cristiano Ronaldo

Situasi Ronaldo di Man United kini mulai terancam. Hal itu disebabkan oleh sikap tidak terpuji Ronaldo belakangan ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sebagaimana diketahui, Ronaldo absen dalam sebagian besar rangkaian pramusim Man United. Pemain berusia 37 tahun itu hanya menunjukkan batang hidungnya kala Man United bersua Rayo Vallecano pada awal Agustus 2022.

Itu pun, Ronaldo memutuskan pulang lebih dulu usai ditarik keluar oleh pelatihnya, Erik ten Hag, saat turun minum. Sikap tidak terpuji Ronaldo tidak sampai di situ. Ronaldo tidak menghampiri suporter tandang Man United usai dikalahkan Brentford dengan skor 0-4 kemarin malam.

Cristiano Ronaldo

Alih-alih meminta maaf dan mengucapkan terima kasih kepada suporter yang hadir, Ronaldo malah langsung pergi ke ruang ganti. Selain itu, Ronaldo juga tampak tidak mau bersalaman dengan Ten Hag.

Kontrak Ronaldo sendiri masih tersisa setahun lagi. Pemenang Ballon dOr lima kali itu memiliki sisa kontrak hingga musim panas 2023 bersama Man United.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini