Share

Intip Detail Outfit BLACKPINK di PINK VENOM, Pakai Rancangan Mugler dan La Cage

Muhammad Sukardi, Okezone · Jum'at 19 Agustus 2022 12:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 19 194 2650594 intip-detail-outfit-blackpink-di-pink-venom-pakai-rancangan-mugler-dan-la-cage-7AG09IOBMn.JPG BLACKPINK (Foto: Soompi)
A A A

GAYA penampilan BLACKPINK memang selalu menarik perhatian, tak hanya para penggemarnya tapi juga publik.

Contohnya yang terbaru, penampilan BLACKPINK dalam teaser untuk album dan lagu terbarunya, PINK VENOM. Salah satu desainer yang terlibat dalam campaign video musik terbaru dari Jisoo, Lisa, Jennie dan Rose ini adalah Mugler.

Rumah mode ini yang menciptakan pakaian di foto teaser yang viral, salah satunya karena netizen menilai apa yang dikenakan Jisoo, Lisa, Jennie dan Rose terlalu seksi karena sangat terbuka.

Selain Mugler, ada juga rumah mode lain yang item fashionnya dikenakan BLACKPINK, misalnya La Cage yang mana brand ini bahkan membuat koleksi khusus untuk girlgroup asuhan YG Entertainment tersebut.

Penasaran bagaimana detail pakaian member BLACKPINK di foto teaser PINK VENOM tersebut? Menghimpun berbagai sumber, Jumat (19/8/2022) berikut ulasan singkatnya.

1. Jennie: Pada foto teaser, Jennie mengenakan underboob Mugler yang sangat seksi, Mugler Illusion Sheer Body yang harganya USD600 atau berkisar Rp8,8 jutaan yang dipadukan bersama Mugler SS22 heels untuk alas kakinya dan ditambah semacam ornamen yang dikenakan seperti cape futuristik rancangan La Cage yang dipadukan dengan rok beraksen pita besar pada sisi kiri. Koleksi ini spesial dibuat untuk Jennie.

 

(Foto: Instagram @bpinksstyle)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

2. Jisoo: Tampil memukau dalam balutan corset koleksi Mugler yang dibanderol dengan harga USD790 atau kurang lebih Rp11,7 juta. Loleksi La Cage dipakainya untuk ornamen yang memberi kesan futuristik. Ornamen yang dipakai Jisoo adalah aksesori di bagian bahu dan juga ornamen di pinggang. Sementara untuk alas kaki, Jisoo pakai Azalea Wang Polly lace up croc boots seharga USD100 atau sekira Rp1,4 jutaan.

(Foto: Instagram @bpinksstyle)

3. Rosé: Sang vokalis utama ini mengenakan outfit Mugler dari koleksi Spring/Summer 2020 ready to wear. Pakaian tersebut dikombinasikan dengan La Cage custom made skirt yang super cantik yang harganya digadang-gadang mencapai Rp17 jutaan. Sugar Thrillz bubblegum obsidian pocket combat boots menjadi pilihannya untuk alas kaki. Sepatu keren tersebut harganya kurang lebih sekitar Rp1,7 jutaan.

(Foto: Instagram @khanhs_richarch)

4. Lisa: Si penari utama BLACKPINK ini membalut tubuhnya dengan Frame Bodysuit dari Mugler, ditambah ornamen dari La Cage menyerupai ekor yang menjuntai. Vibe edgy dari Lisa, salah satunya disumbang dari sepatu statement, LAMODA magnolia chunky platform boots yang harganya 58 Pound Sterling atau sekira Rp1 juta saja.

 


(Foto: Instagram @styleforblinks)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini