Share

5 Potret Pertunangan Pangeran Tampan Yordania dan Wanita Cantik Arab

Intan Afika Nuur Aziizah, Okezone · Jum'at 19 Agustus 2022 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 19 612 2650769 5-potret-pertunangan-pangeran-tampan-yordania-dan-wanita-cantik-arab-CSLTgaml4c.jpg Potret pertunangan Pangeran Yordania dengan wanita cantik Arab (Foto: @queenrania/Instagram))
A A A

PANGERAN Yordania, Hussein bin Abdullah II resmi bertunangan dengan wanita cantik Arab bernama Rajwa Khaled Al-Saif, Rabu (17/8/2022). Pihak Kerajaan Hashemite Yordania mengumumkan berita tersebut secara resmi.

Upacara pertunangan berlangsung di hadapan Raja Yordania Abdullah II, Ratu Rania Al-Abdullah dan keluarga calon pengantin di ibukota Kerajaan Saudi, Riyadh. Pertunangan tersebut diadakan di rumah keluarga wanita di ibukota Saudi.

Sederet momen bahagia itu dibagikan dalam media sosial dan berhasil mencuri perhatian publik. Berikut 5 potret pertunangan Pangeran Yordania dan Rajwa Khaled Al-Saif, sebagaimana dihimpun dari akun Twitter @RHCJO dan Instagram @raturania, Jumat (19/8/2022).

1. Momen penyematan cincin

Potret Pertunangan Pangeran Yordania

Ini adalah momen manis penyematan cincin Pangeran Hussein bin Abdullah II dan Rajwa Khaled Al-Saif. Melihat senyum keduanya yang merekah, terpancar jelas jika aura kebahagiaan tengah menyelimuti mereka.

2. Pose bersama keluarga

Potret Pertunangan Pangeran Yordania

Kalau ini potret Pangeran Hussein bin Abdullah II dan Rajwa Khaled Al-Saif bersama Raja Yordania Abdullah II dan Ratu Rania Al-Abdullah. Terlihat jelas jika kehadiran Rajwa disambut hangat dengan keluarga sang pangeran. Rajwa tampil anggun mengenakan silk dress hijau yang dibalut outer putih beraksen emas, lengkap dengan belt-nya. Rambutnya yang indah dibiarkan terurai dengan sentuhan curly blow, membuatnya terlihat semakin memesona. Syal hijau pastel pun turut dipakai sebagai pemanisnya. Tak lupa, wajahnya dipulas dengan makeup yang sempurna. Dengan senyum sumringah yang merekah, Rajwa tampak begitu menawan!

3. Pasangan serasi

Potret Pertunangan Pangeran Yordania

Pangeran Hussein bin Abdullah II dan Rajwa Khaled Al-Saif terlihat begitu serasi. Lihat saja potret keduanya yang satu ini. Selain paras Rajwa yang cantik, ketampanan Pangeran Hussein pun turut mencuri perhatian publik. Ia tampil begitu gagah dalam balutan tuksedo hitam, lengkap dengan dasinya. Sorban yang terlilit di kepala pun menambah kharisma Pangeran Hussein. Ditambah lagi dengan brewoknya yang macho. Pria tampan dan wanita cantik, pasangan serasi ini sukses bikin publik terpana!

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

4. Peluk hangat

Potret Pertunangan Pangeran Yordania

Ini momen Rajwa Khaled Al-Saif memeluk sang calon mertua, Raja Yordania Abdullah II. Hubungan keduanya tampak begitu dekat dan hangat, bahkan pelukannya pun begitu erat. Senyum sumringah yang tersungging di wajah sang raja menggambarkan jelas betapa bahagianya ia hari itu.

5. Dua wanita tercinta Pangeran Hussein

Potret Pertunangan Pangeran Yordania

Inilah potret dua wanita kesayangan Pangeran Hussein bin Abdullah II. Ya, itu adalah sang ibu, Ratu Rania Al-Abdullah serta tunangannya, Rajwa Khaled Al-Saif. Banyak netizen yang menyebut Rajwa mirip dengan ibunda Pangeran. Tak sedikit pula yang mengatakan jika pilihan Pangeran Hussein ini sudah sangat tepat.

"Kemuliaan bagi Tuhan, dia terlihat seperti Anda lebih dari putri Anda," tulis r_18****.

"Sudah jelas betapa dia mencintaimu karena dia memilih seseorang yang mirip ibunya, tinggi dan cantik, Mashallah," tulis nis****.

"Pengantinnya mirip Ratu Rania. Lihat apa hubungan kekerabatannya," tulis hed****.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini